0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bantah Jual Diri di Lampung, Vernita Syabilla Ngaku Lagi Datang Bulan Saat Ditangkap Polisi di Kamar Hotel!

slidegossip
slidegossip - Tue, 04 Aug 2020 09:28
Viewed: 94
Bantah Jual Diri di Lampung, Vernita Syabilla Ngaku Lagi Datang Bulan Saat Ditangkap Polisi di Kamar Hotel!
Vernita Syabilla (sinarlampung.co)

slidegossip.com - Nama Vernita Syabilla hingga kini masih terus jadi perbincangan usai dirinya diamankan Polresta Bandar Lampung terkait dugaan prostitusi. Kini, Vernita Syabilla dengan tegas membantah kalau dirinya sedang menjual diri saat ditangkap polisi di sebuah kamar hotel.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (3/8/2020), Vernita Syabilla mengaku tak berbuat macam-macam saat digerebek polisi di salah satu hotel mewah di Lampung. Bahkan, ia juga menjelaskan ketika itu dirinya juga sedang datang bulan. "Nggak, orang saya lagi datang bulan juga," ujar Vernita via pesan singkat.

Vernita Syabilla membuat pengakuan tersebut bukan tanpa bukti. Sebab, saat diamankan polisi, ia sempat menjalani tes yang membuktikan bahwa dirinya memang sedang datang bulan. "Polwan tahu kok pas tes urine," tutur Vernita.

Vernita Syabilla kembali menegaskan bahwa ia tak melakukan hal-hal terlarang saat berduaan dengan seorang pria di kamar hotel. Vernita mengaku kalau posisinya berjauhan dengan laki-laki tersebut dan bukan dirinya yang membawa alat kontrasepsi.

"Yang penting saya tidak melakukan apa-apa dan posisi saya haid dan kondom bukan punya saya," tegas Vernita.

Meski hingga kini ia masih menerima banyak hujatan dari para netizen, Vernita Syabilla mengaku ikhlas. Yang terpenting baginya, pihak kepolisian sudah tahu yang sebenarnya mengenai kasus dugaan prostitusi yang menyeret namanya.

"Nggak gimana-gimana, ya sudah ikhlas saja sudah terjadi dan banyak berita. Ya sudah masalah mereka mau ngomong apa hak mereka, toh sudah ada pihak kepolisian yang lebih tahu dan berhak untuk kasus ini," kata Vernita.

Dari kejadian yang dialaminya, Vernita Syabilla mengaku banyak mendapat pelajaran untuk lebih berhati-hati lagi terhadap orang yang baru dikenalnya. "Lebih hati-hati dan tidak mudah percaya sama orang yang baru dikenal," ujar Vernita.

Kini, Vernita Syabilla sudah berada di Jakarta usai diperiksa intensif di Polresta Bandar Lampung. Ia juga sudah aktif di Instagram dan mempromosikan beberapa produk endorsement yang didapatnya.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip