0
Thumbs Up
Thumbs Down

Banjir Diskon Hingga 90 Persen di Big Bang Jakarta

inilahcom
inilahcom - Tue, 04 Dec 2018 23:02
Viewed: 225
Banjir Diskon Hingga 90 Persen di Big Bang Jakarta

INILAH.COM, Jakarta-Banjir diskon dan cuci gudang siap mewarnai akhir tahun ini di perhelatan Big Bang Jakarta 2018, Cuci Gudang dan Festival Musik Akhir Tahun. Acara ini digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Beragam produk rumah tangga seperti pakaian, makanan, otomotif, elektronik hingag tiket pesawat akan memberikan diskon fantastis hingga 90 persen.

"Tahun ini cuci gudang dengan barang yang lebih banyak, dan tenant nya juga jauh lebih banyak dibanding tahun lalu. Tahun lalu sekitar 400 tenant, sekarang ada sekitar 500 tenant. Tapi kalau total yang ikut, termasuk komunitas itu ada 1.000 tenant," kata Presiden Direktur PT Expo Indonesia Jaya Indra saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Sejumlah brand populer juga ikut dalam pameran ini. Seperti Electronic City yang mengadakan promo supergila dengan harga Rp 817 ribu, dan lelang produk dari mulai Rp 17 ribu. Ada juga dari Blibli.com yang akan clearance sale di berbagai kategori produk dengan diskon hingga 90 persen.

Big Bang Jakarta 2018 akan mulai digelar pada 21 Desember hingga 1 Januari 2019. Pihak penyelenggara membanderol tiket masuk untuk event ini seharga Rp 30 ribu setiap harinya dan Rp 50 ribu pada 31 Desember 2018.

Uniknya, penyelenggara juga mengajak pengunjung untuk melakukan charity bagai para korban gempa Palu-Donggala.

Sementara itu Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara BigBang Jakarta, menambahkan, para pengunjung juga akan dihibur para artis papan atas tanah air.

"Tak kalah menariknya adalah Festival musik akhir tahun dengan artis / band lebih bervariasi mulai nama besar seperti Padi Reborn, Naif, SID, Wali, Stars and Rabbit, Fourtwenty, Tipe -X, Via Vallen, Siti Badriah, Pusakata, Danilla Riyadi, dan masih banyak lagi," ujar Novry Hetharia. [adc]

Source: inilahcom
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip