0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bak Disambar Petir! Ayu Ting Ting Tiba-tiba Dapat Sindiran Panas Dari Deddy Corbuzier!

slidegossip
slidegossip - Mon, 09 Aug 2021 10:46
Viewed: 166
Bak Disambar Petir! Ayu Ting Ting Tiba-tiba Dapat Sindiran Panas Dari Deddy Corbuzier!

slidegossip.com - Hingga saat ini kekisruhan antara keluarga Ayu Ting Ting dengan haters masih terus bergulir. Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak menjadi garda terdepan, terus ngotot ingin memenjarakan TKW berinisial KD yang masih bekerja di Singapura.

Ayu Ting Ting dan Deddy Corbuzier (diadona.id)

Sayangnya, seperti dilansir dari grid.id (8/8/2021), aksi ayah Rozak dan Umi Kalsum itu dianggap publik telah melanggar norma dan aturan PPKM. Apalagi dalam video yang viral, ayah Rozak dan Umi Kalsum sampai mencaci maki dan bertindak arogan pada keluarga KD yang terlihat tidak tahu apa-apa.

Keluarga pelantun lagu 'Goyang Mujaer' itu langsung banjir hujatan bahkan satu demi satu bukti tindakan arogan ayah Rozak dan Umi Kalsum pun ikut dibongkar para haters. Tak cukup sampai di situ, Ayah Rozak juga disebut terlalu sering membangga-banggakan putrinya sampai menjatuhkan Nagita Slavina.

Namun, sebesar apapun usaha Ayah Rozak menutupi borok anaknya, ternyata lebih banyak fakta buruk yang terus muncul terkait sang pedangdut. Sampai-sampai, presenter kondang Deddy Corbuzier pun ikut menyoroti tingkah Ayu Ting Ting sampai menyinggung soal otak.

Deddy Corbuzier diketahui pernah secara terang-terangan menyindir penyanyi berinisial ATT. Hal itu diungkap Deddy saat mempromosikan program komedi terbarunya bersama Chika Jessica.

Seolah sengaja mengangkat tema bertajuk 'Pakai Otak Anda' untuk acara komedi singkat itu, video komedi singkat itu diunggah di akun Instagram milik ayah Azka Corbuzier itu dengan caption menohok.

"Insialnya ATT Sang Penyanyi (Mungkin Dangdut) DAN HARGA OTAK NYA.." tulis Deddy Corbuzier pada 26/04/2017 lalu.

Seolah tahu kalau fans Ayu Ting Ting yang kerap disebut balajaer akan menyerang instagramnya, Deddy juga menuliskan sindiran pedas. "Bentar lagi IG jadi Amis, ingat Baper adalah penyakit menular!" tambahnya.

Mantan suami Kalina Octaranny itu menegaskan bahwa acara komedi yang ia buat pastinya berbeda dari acara lain yang menampilkan hal tak senonoh. Kalimat itu seolah sengaja ditujukkan untuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang sering dinilai kelewat batas saat mengisi acara bersama.

Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip