0
Thumbs Up
Thumbs Down

Backpacker-an Keliling Dunia, Pria Ini Rela Anak dan Istrinya Tidur di Jalan Backpacker-an Keliling Dunia, Pria Ini Rela Anak dan Istrinya Tidur di Jalan

okezone
okezone - Wed, 06 Nov 2019 21:31
Viewed: 105
Backpacker-an Keliling Dunia, Pria Ini Rela Anak dan Istrinya Tidur di Jalan   Backpacker-an Keliling Dunia, Pria Ini Rela Anak dan Istrinya Tidur di Jalan

TRAVELING keliling dunia memang menjadi mimpi banyak orang. Tapi, tidak semua orang memiliki waktu dan kesempatan untuk melakukan hobi tersebut.

Tapi tidak seperti kelakuan pria asal Malaysia ini dong. Baru-baru ini publik Malaysia dibuat kaget dengan berita mengejutkan yang bikin geleng-geleng kepala, sekaligus kesal.

Bagaimana tidak, pasalnya sang pria yang diketahui bernama Zakat membawa istri anak-anaknya keliling dunia tapi dengan cara backpackeran. Akibatnya, istri dan anaknya yang masih bayi harus tidur di jalanan, sehingga ia bisa traveling keliling dunia dengan biaya minim.

Para pengguna media sosial pun melakukan pencarian, siapakah sosok pria tega tersebut, dan ternyata hasil temuan para netizen ini membuat publik bertambah kaget.

Sebagaimana dilansir Worldofbuzz, menurut laporan mStar, seorang netizen pengguna Twitter yang ternyata kebetulan dari universitas yang sama dengan Zakat, mengungkapkan bahwa Zakat bukan hanya meninggalkan anaknya yang masih bayi.

Tetapi juga meninggalkan empat orang anaknya yang lain agar bisa traveling pergi berlibur dengan istri dan anaknya yang masih bayi.

"Dia meninggalkan empat orang anaknya di Jordan, dan meminta orang lain untuk mengurusnya. Menjadi seorang pengasuh itu menyebalkan, harus bangun pukul tiga dini hari dan membuatkan susu untuk anak-anaknya," tulis sang netizen.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip