0
Thumbs Up
Thumbs Down

Artis Serba Tahu? Disebut Tahu Soal Aib Mak Vera Saat Olga Sakit Keras, Ini Kata Nikita Mirzani!

slidegossip
slidegossip - Sun, 10 Feb 2019 12:22
Viewed: 539
Artis Serba Tahu? Disebut Tahu Soal Aib Mak Vera Saat Olga Sakit Keras, Ini Kata Nikita Mirzani!
slidegossip.com - Sempat menjadi anak asuh sekaligus asisten Mak Vera, Fahmi Aditian akhirnya membongkar aib wanita yang pernah jadi manajer Olga Syahputra itu. Bahkan seperti dilansir dari wowkeren.com (9/2/2019), Fahmi sempat menyebut kalau artis sensasional Nikita Mirzani juga tahu soal aib Mak Vera tersebut.

Nikita Mirzani (foto: tabloidbintang.com)

Seperti diketahui, selain memanajeri Olga Syahputra, Mak Vera juga sempat menjadi manajer Tara Budiman, Chand Kelvin dan Billy Syahputra. Kini setelah empat tahun meninggalnya Olga Syahputra, Fahmi pun membongkar aib dan kelakuan buruk Mak Vera yang ternyata hobi bermain judi.

Menurut Fahmi, ketika Olga dirawat di rumah sakit di Singapura, Mak Vera malah sibuk bermain judi. Parahnya, Mak Vera juga mengajak ayah dan ibunda Olga yang tak tahu menahu untuk main ke kasino.

Fahmi juga merasa kesal karena Mak Vera berbicara di acara TV dan curhat tentang kelakuan anak didiknya. Hal tersebut membuat Fahmi tak terima dan balik memberikan sindiran panasnya buat Mak Vera.

"Kenapa baru terungkap, sebenarnya udah pengin diungkapin dari almarhum meninggal. Tapi itu kelihatannya aku pengin ambil momen banget," ungkap Fahmi saat diwawancarai oleh Feni Rose di acara 'Rumpi No Secret' belum lama ini.

"Tapi mantan manajernya itu kemarin koar-koar terus ngerasa dirinya terzolimi sama mantan-mantan anak didiknya. Di infotainment segala macam. Aku nggak suka aja lihat dia sok baik gitu," lanjut Fahmi.

Ketika disinggung soal hutangnya pada Mak Vera, Fahmi mengakui kalau dirinya memang sempat beberapa kali meminjam uang. Namun menurutnya, Mak Vera justru tidak transparan soal keuangan dan malah terkesan menyita hasil kerja kerasnya untuk membayar hutang.

"Fahmi jadi kamu punya utang?" tanya Feni Rose. "Kalau si mbaknya bilang aku punya utang, aku justru mau nanya nih, honor aku main film mana? Kalau ngutang aku pernah, jadi si mbak itu konsepnya enggak transparan sama uang dan dia hanya bilang 'kasbon aja sama mbak', lah terus honor-honor kita kemana kalau kita kasbon terus?," tanya balik Fahmi.

Di Instagram story nya, Fahmi juga sempat menyebut kalau Nikita Mirzani adalah saksi dari kondisi anak-anak asuh Mak Vera saat berada di Singapura. "Nah ini waktu kita di singapore kita ketemuan sama Nikita. Dia juga tahu kok keadaan kita gimana, dan si dia itu ngapain aja. Dan kita kena marah lagi sama dia karena ketemu teman-teman kita di Singapura," ujar Fahmi.

Lalu apa kata Nikita Mirzani? Lewat Instagram story nya, Nikita pun memberikan dukungannya untuk Fahmi. "Sabar yah cong, gusti Allah nggak tidur," tulis Nikita Mirzani.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip