0
Thumbs Up
Thumbs Down

Artis Ini Melelang Keperawanannya Rp 2 Miliar Buat Pejuang Corona! Belum Dapat Uang, Malah Ini yang Terjadi!

slidegossip
slidegossip - Fri, 22 May 2020 13:23
Viewed: 87
Artis Ini Melelang Keperawanannya Rp 2 Miliar Buat Pejuang Corona! Belum Dapat Uang, Malah Ini yang Terjadi!
slidegossip.com - Artis dan selebgram cantik bernama Sarah Salsabila Keihl membuat heboh dunia maya gara-gara pengumuman mengejutkan yang ia sampaikan melalui akun Instagramnya. Sarah Salsabila mengaku siap melelang keperawanannya dengan harga Rp 2 miliar.

Sarah Salsabila (merdeka.com)

Yang lebih mengejutkan lagi, seperti dilansir dari suara.com (21/5/2020), dalam video tersebut, Sarah Salsabila melakukan aksi lelang keperawanan karena ia khawatir dengan pandemi virus corona yang sudah berlangsung selama dua bulan di tanah air dan belum juga berakhir.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positifnya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020)," demikian bunyi caption yang ditulis Sarah Salsabila di akun Instagramnya.

Bukan hanya itu, Sarah Salsabila mengaku bahwa uang hasil lelang tersebut tidak akan ia nikmati, namun seratus persen akan disumbangkan untuk para pejuang virus corona atau covid-19.

Video tersebut pun sontak langsung mengundang reaksi dari netizen yang bukan hanya mencibir tapi juga menghujat Sarah Salsabila. Hingga akhirnya video tersebut hilang dari akun Instagram Sarah. Namun rupanya beberapa akun Instagram sudah terlanjur menunggah video tersebut.

Netizen banyak yang ragu, apakah yang dilakukan Sarah Salsabila itu memang benar atau hanya untuk mencari sensasi. "Sarah salsabila lelang keperawanan yang hasilnya 100% buat donasi covid-19. Nggak ngerti sih ini beneran atau cuma mau cari sensasi doang. Malem ini mulai lelang. Speechless gue," ujar seorang netizen.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip