0
Thumbs Up
Thumbs Down

Alasan Ruang Belajar Online Lebih Diminati Pekerja dan Pebisnis Indonesia

okezone
okezone - Fri, 06 Dec 2019 17:30
Viewed: 205
Alasan Ruang Belajar Online Lebih Diminati Pekerja dan Pebisnis Indonesia

Padatnya rutinitas kantor membuat seseorang tidak lagi memiliki cukup waktu untuk mengenyam pendidikan. Meski sudah memiliki pekerjaan, namun pendidikan masih menjadi hal penting bagi seseorang.

Alhasil banyak cara yang ditempuh oleh seseorang untuk mendapatkan pendidikan, salah satunya adalah melalui situs belajar online. Pada era modernisasi semacam ini, tak bisa dipungkiri kehidupan seseorang tidak lepas dari penggunaan gadget.

Banyak informasi maupun kabar terbaru diperoleh dengan cepat melalui koneksi internet pada smartphone. Kecanggihan ini yang dimanfaatkan para pekerja maupun pebisnis yang tidak memiliki waktu luang untuk belajar khususnya dalam hal berbahasa.

Hal ini dibenarkan oleh Public Relation Cakap.com, Rismanto Pamungkas Salim. Menurutnya antusiasme masyarakat untuk menggunakan aplikasi digital untuk belajar secara online cukup diminati oleh masyarakat di kota-kota besar. Meskipun mereka telah memiliki pekerjaan yang tetap namun, keinginan untuk belajar dan memperluas pengetahuan masih sangatlah besar.

"Antusiasme masyarakat Indonesia banyak sekali, namun kami belum bisa menyebutkan persentasenya. Awal kami mendirikan platform ini targetnya mungkin para pelajar yang ingin berbahasa. Namun seiring berjalannya waktu, platform ini justru lebih banyak digunakan oleh para pekerja atau pebisnis di usia dewasa," ucapnya saat ditemui Okezone dalam acara Tantangan #BelajarBareng, di Plaza Thamrin, Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip