0
Thumbs Up
Thumbs Down

Air Jordan 1 dalam Balutan Matcha Khas Jepang yang Unik dan Memberikan Semangat

Japanese STATION
Japanese STATION - Thu, 03 Jan 2019 18:01
Viewed: 333

Seorang fotografer dengan akun Instagram @Ryustyler telah memposting sepatu sneakers dari Nike yaitu Air Jordan 1 dengan konsep green tea, selain itu banyak juga sepatu-sepatu yang diposting dengan tema makanan yang penuh warna pada Instagram dengan hashtag #DeliciousKicks.

Sekarang, Shutterbug membawa keahliannya ke tahap yang lebih serius dengan bekerja sama dengan pihak penyedia jasa custom sneaker Chase Shiel. Keduanya meluncurkan Air Jordan 1 yang dipesan khusus yang terinspirasi oleh matcha yang digunakan dalam upacara minum teh tradisional Jepang. Meniru prosesnya dengan menggunakan bahan-bahan terbaik, sneakers ini dapat dipesan terlebih dahulu dengan menggunakan  element kulit premium yang memiliki 4 jenis berbeda, termasuk nubuck yang diwarnai khusus dan velvety pig suede, semua bahan tersebut dibalut warna hijau agar menyerupai teh tradisional Jepang.

Beberapa detail tambahan juga hadir salah satunya bagian dalam yang berlapis kulit, tab lidah khusus, tali berwarna krem ​​dengan aglets emas dan dubraes yang diukir menggunakan laser. Di sepanjang tumit, tab katun tenunan Italia dan stempel timbul yang halus membantu meningkatkan tampilan keseluruhan menjadi elegant dan mewah.

Setiap pesanan akan di packing secara khusus dengan memasukan element dari pembuatan matcha saah satunya manguk teh dan roll bambu yang berlapiskan bahan suede.  “Matcha” Air Jordan 1 ini hanya 20 pasang.

Berikut adalah beberapa photo hasil custom matcha Air Jordan 1.

Source Photo : instagram @Ryustyler

The post Air Jordan 1 dalam Balutan Matcha Khas Jepang yang Unik dan Memberikan Semangat appeared first on Japanese Station.

OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip