0
Thumbs Up
Thumbs Down

7 Cara Dapatkan Foto Pernikahan Terbaik

okezone
okezone - Tue, 02 Apr 2019 19:52
Viewed: 226
7 Cara Dapatkan Foto Pernikahan Terbaik

Momen penting dan bersejarah dalam hidup biasanya akan diabadikan. Sebut saja kelahiran, ulang tahun kelulusan, termasuk kelahiran. Terlebih di era media sosial sekarang ini di mana banyak orang yang mengunggah foto peristiwa penting dalam hidupnya.

Tak sedikit yang menggunakan jasa profesional agar hasil fotonya lebih memuaskan. Hal ini lazim dilakukan oleh pasangan yang hendak menikah. Beberapa mungkin sedikit kebingungan untuk memilih vendor yang bagus. Bila Anda sedang berada dalam situasi tersebut, simak beberapa tips dari fotografer pernikahan profesional Anna Fowler agar biaya yang dikeluarkan tidak sia-sia.

Berikut ulasannya seperti yang Okezone rangkum dari Hello Magazine, Selasa (2/4/2019):

1. Pilih fotografer terbaik yang sesuai dengan budget

Setiap orang tentu ingin menikah sekali seumur hidup. Oleh karenanya, momen sakral tersebut harus diabadikan dengan baik. Jangan asal pilih fotografer atau vendor. Perhatikan biaya dan hasil foto yang telah dihasilkan.

2. Bangun hubungan dengan fotografer sebelum hari besar

Usahakan unuk bertemu fotografer sebelum hari pernikahan. Bangunlah hubungan yang baik dan jelaskan konsep yang diinginkan. Sesuaikan pula dengan lokasi dan waktu pernikahan.

Baca Juga: Jelang Persalinan, Meghan Markle dan Pangeran Harry Terciduk Lakukan Ini

3. Melatih pose

Meskipun terlihat sepele, Anda dan pasangan perlu berlatih untuk pose foto pernikahan yang beragam. Walau nantinya fotografer akan mengarahkan, bisa saja hal itu menimbulkan kecanggungan. Maka tak ada salahnya berlatih. Tentukan pula angle foto terbaik dan bicarakan kepada fotografer.

4. Bawa perlengkapan kecantikan darurat

Pengantin perempuan biasanya lebih fokus terhadap penampilannya di hasil foto. Supaya tidak mengecewakan, pengantin perempuan bisa membawa perlengkapan kecantikan darurat seperti bedak dan lipstik untuk memaksimalkan penampilannya.

5. Pertimbangkan untuk memilih penata rias profesional

Seperti halnya fotografer, penata rias profesional akan membantu Anda mendapatkan foto-foto pernikahan yang sempurna. Seorang penata rias yang terlatih tahu persis riasan wajah terbaik Anda dan bagian yang harus ditonjolkan.

Baca Juga: Jangan Paksa Anak Masuk SD Jika Belum "Matang", Ini Alasannya

6. Menikmati prosesnya

Saat menjalani sesi foto pernikahan, itu mungkin akan terasa melelahkan. Tetapi tidak ada salahnya menikmati proses tersebut agar foto-foto yang dihasilkan indah untuk dikenang.

7. Buat aturan media sosial

Jika Anda ingin foto-foto pernikahan yang tersebar di media sosial adalah yang terbaik, hendaknya buat aturan kepada tamu agar tidak mengunggah foto secara asal. Sebab bisa saja tamu memiliki foto yang kurang bagus.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip