0
Thumbs Up
Thumbs Down

5 Teknik Ciuman yang Bikin Pria Makin "Liar"

okezone
okezone - Tue, 12 Feb 2019 22:00
Viewed: 397
5 Teknik Ciuman yang Bikin Pria Makin "Liar"

BANYAK cara agar pria dapat tergila-gila dengan Anda. Salah satunya dengan cara Anda berciuman dengannya.

Hal yang monoton lama-kelamaan akan membuat bosan, begitu pula dengan ciuman. Jika Anda dan pasangan Anda meresa kemesraan itu semakin berkurang, bisa disebabkan oleh teknik berciuman yang Anda lakukan itu membosankan dan kurang kreatif.

Dilansir dari Yourtango, berikut 5 teknik ciuman yang dapat Anda lakukan untuk pasangan Anda agar pasangan Anda tidak bosan dan disukai pria.

BACA JUGA : Pakai Gaun Dramatis, Beyonce dan Rita Ora Malah Terlihat seperti Kelopak Bunga

1. Segitiga Berciuman

Teknik satu ini adalah sesuatu yang akan sangat dinikmati. Ini bukan teknik ciuman termudah untuk dilakukan, tetapi bagus untuk melakukan sesuatu yang berbeda yang terbilang cukup bergairah. Ini sangat baik untuk setiap posisi tatap muka seksual. Mulailah dengan mencium pasangan Anda di bibir seperti biasanya, kemudian beralihlah untuk mencium pipinya, lalu cium lehernya. Akhirnya mundurlah untuk mencium bibirnya kembali.

Itu adalah tiga titik atau yang disebut segitiga, bibir, pipi, leher, dan bibir. Untuk melakukan gerakan ini harus dengan cara yang halus, jangan menggeser tempat dengan tiba-tiba. Sebagai bonus, berikan ciuman-ciuman kecil ketika Anda bergerak dari setiap area ke area berikutnya. Ini membuat semuanya terasa lebih alami untuk Anda berdua.

2. Menggigit

Teknik yang berikut ini dengan cara menggunakan gigi Anda. Saat mencium pasangan Anda ada cara yang benar untuk menggunakan gigi saat berciuman. Cara yang benar tentu saja menjadi lunak dan lembut, tidak kasar, keras atau kuat. Perlahan-lahan gunakan gigi Anda untuk meremas lembut bibirnya.

Selanjutnya, mulailah untuk perlahan menarik ke belakang sehingga bibirnya perlahan-lahan tertarik di antara gigi Anda. Anda dapat melakukan ini pada bibir atas dan bawahnya. Ingat, tujuannya bukan untuk menyakiti pasangan Anda. Tujuannya adalah memberinya sensasi berbeda saat berciuman. Juga, ketika Anda menarik kembali, ini adalah waktu yang tepat untuk transisi untuk memberinya oral.

3. Sedot dengan lembut

Dalam teknik sebelumnya, ada gerakan menarik ke belakang saat menggigit bibir pasangan Anda. Dalam teknik ini, Anda juga bisa melakukan hal yang sama dengan bibir, tarik bibir pasangan Anda dengan bibir Anda atau sedot bibirnya degan mulut Anda.

Tarik dengan lembut biasanya adalah hal yang terbaik. Cara lain untuk menghisap bibirnya adalah dengan menghisapnya seperti yang Anda lakukan pada permen lolipop. Untuk melakukan ini, ambil salah satu bibirnya ke mulut Anda dan hisap dengan lembut. Sekali lagi, ingat, bahwa mengisap sangat keras tidak membuatnya lebih menyenangkan.

4. Menggunakan tangan

Biasanya saat berciuman menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi pria. Agar ciuman Anda lebih bergairah, libatkan tangan ketika berciuman. Libatkan tangan Anda untuk menarik pasangan Anda semakin erat dengan Anda. Gunakan tangan pada area leher, kepala, dan wajah pria Anda. Anda bisa perlahan untuk menyisir rambut dengan tangan, atau pijat lehernya dengan jari-jari Anda. Bahkan Anda dapat menggunakan tangan Anda untuk memiringkan dan mengubah sudut wajahnya ketika sedang berciuman.

BACA JUGA: Video Games Baik untuk Kecerdasan Anak, Fakta atau Mitos?

5. Tindakan terhadap telinga

Teknik yang terakhir ini melibatkan telinga pasangan Anda. Mungkin Anda belum tahu, telinga adalah salah satu bagian yang paling sensitif dari tubuh manusia. Lakukan dengan hisapan yang lembut di telinga pasangan Anda dan cara itu termasuk cukup mudah untuk membuat dia bergairah dengan Anda.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip