0
Thumbs Up
Thumbs Down

5 Koleksi Perhiasan Cantik dan Menawan dari Clemence Ellery

okezone
okezone - Sun, 31 Jul 2022 19:30
Viewed: 351

VALENCIA Tanoesoedibjo baru saja meluncurkan flagship store pertama Clemence Ellery di Park Hyatt Jakarta baru-baru ini.

Dalam perayaan flagship store pertamanya, Clemence Ellery memperkenalkan lima koleksi terbaru yang memesona dalam acara The Grounds of Clemence.

Kelima koleksi itu terinspirasi oleh perpaduan eklektik budaya, warna, dan gerakan kontemporer yang belum pernah ditemukan sebelumnya. Berikut ulasannya.

1. Gemstones

Koleksi Gemstones adalah bentuk ekspresi spektakuler dari kode estetika Clemence Ellery, mewakili lima pemiliknya yang memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda. Ya, Valencia Tanoesoedibjo tidak sendirian dalam mendirikan perusahaan ini. Ada empat sahabat lainnya yang turut terlibat, yakni Natalie Ie, Jenifer Patricia, Jeanice Lie, serta Hendra Zhou.

Koleksi Gemstones sendiri mengubah batu permata langka menjadi perhiasan yang lebih modis dan eksotis. Secara khusus, koleksi ini diluncurkan untuk merayakan semangat hidup melalui warna-warna yang unik dan estetik.

"Gemstones ini unik karena gak semua orang bisa dapetin yang sama. Jadi, kalau kamu udah dapet sekali, belum tentu dapat yang kedua kali, very limited," ujar Natalie Ie selaku Direktur Clemence Ellery kepada MNC Portal Indonesia.

(Foto: MPI/ Faisal)

2. Heritage

Koleksi Heritage terinspirasi dari paralelisme individualitas dan keunikan antara perhiasan dan blok bangunan kehidupan. Tidak ada dua orang yang sama, begitu pula dalam urusan perhiasan. Desain dari koleksi Heritage ini terinspirasi dari bentuk DNA, yakni heliks, menandakan keintiman antara perhiasan dan pemakainya.

"Aku dulu tertarik sama heliks itu karena belajar biologi ya. Helix structure itu very cool, tapi gak pernah dijadikan perhiasan dan meaning-nya itu bagus banget. Akhirnya kita jadiin signature Clemence Ellery, jadi kalau orang lihat udah tau kalau itu dari Clemence," ucap Natalie.

(Foto: MPI/ Faisal)

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip