0
Thumbs Up
Thumbs Down

4 Film Dan Serial Jepang Terbaik Akan Hadir Di Netflix Bulan Juni Ini

Japanese STATION
Japanese STATION - Wed, 01 Jun 2022 10:00
Viewed: 497
4 Film Dan Serial Jepang Terbaik Akan Hadir Di Netflix Bulan Juni Ini

Layanan streaming Netflix telah merilis banyak tayangan seru di Jepang, mulai dari anime, live-action, movie hingga series di bulan Mei kemarin. Namun di bulan Juni ini, saat cuaca di Jepang tangah memasuki musim hujan, ada beberapa pilihan judul tak boleh dilewatkan, termasuk drama animasi pemenang penghargaan 2001.

Millennium Actress

Sinopsis: Pembuat film Genya Tachibana memutuskan untuk mencoba dan membuat film dokumenter tentang seorang pensiunan aktris bernama Chiyoko Fujiwara, yang pernah dirayakan sebagai bintang muda paling populer di negara ini. Setelah menghabiskan beberapa dekade jauh dari sorotan, Chiyoko awalnya merasa tidak nyaman untuk ditempatkan di depan kamera lagi, tetapi akhirnya setuju untuk menceritakan kisah hidupnya, dari masa remajanya yang ambisius hingga puncak karirnya yang penuh warna.

Tersedia mulai tanggal 1 Juni.

Sing, Dance, Act: Kabuki

Sinopsis: Pada bulan Agustus 2021, aktor dan idol Toma Ikuta berangkat untuk bergabung dengan musim terakhir dari produksi kabuki independen yang disebut 'Idomu (Challenge)', yang dipimpin oleh teman masa kecilnya dan artis kabuki Matsuya Onoe. Film dokumenter orisinal Netflix ini mengikuti proses latihan Ikuta yang melelahkan saat ia mencoba menguasai bentuk seni yang biasanya membutuhkan pelatihan bertahun-tahun dalam rentang beberapa bulan yang singkat.

 Tersedia mulai tanggal 16 Juni.

Kabuki AkadosuzunosukePhoto: Johnny's and Associates

Sinopsis: Dalam drama kabuki ini, seorang samurai mengembara di pegunungan Shimousa berharap untuk meningkatkan teknik bertarungnya untuk mempersiapkan pertempuran melawan roh jahat. Sedikit yang dia tahu bahwa bahaya yang terbentang di depannya jauh lebih besar daripada yang bisa dia bayangkan.

Tersedia mulai tanggal 16 Juni.

Under the Stars

Sinopsis: Chihiro menderita eksim saat bayi, yang membuat orang tuanya putus asa mencari obat. Akhirnya, seorang rekan ayah Chihiro menawarkan apa yang dia klaim sebagai air suci yang akan membantu kulitnya. Ajaibnya, kondisi kulit Chihiro membaik setelah dirawat dengan air tersebut, tetapi hal ini menyebabkan orang tuanya menjadi penganut aliran pemujaan di balik apa yang disebut air suci. Sekarang Chihiro adalah seorang remaja, dia dipaksa untuk bergulat dengan keadaan sulit dari keyakinan agama orang tuanya. 

Tersedia mulai tanggal 3 Juni.

(Catatan: pembatasan regional mungkin berlaku.)

OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip