0
Thumbs Up
Thumbs Down

4 Artis Terkenal Ini Dituding Durhaka Pada Orangtua! No 4 Malah Pindah Agama!

slidegossip
slidegossip - Fri, 11 Sep 2020 10:03
Viewed: 110
4 Artis Terkenal Ini Dituding Durhaka Pada Orangtua! No 4 Malah Pindah Agama!

slidegossip.com - Orang tua sudah selayaknya dimuliakan. Namun terkadang ketika ditimpa permasalahan, hubungan anak dan orang tua bisa saja menjadi renggang. Hal itu juga menimpa para artis terkenal tanah air yang pernah berseteru dengan ibu kandungnya sendiri.

Eza Gionino (muvila.com)

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah 4 artis terkenal Indonesia yang pernah dituding sebagai anak durhaka oleh ibu kandungnya sendiri:

1. Eza Gionino

Eza Gionino menjadi salah satu artis yang dicap durhaka oleh ibu kandungnya sendiri, Ruch Gaya. Pemicu konflik mereka terkait dengan rencana pernikahan Eza dan Meiza Aulia beberapa waktu lalu. Ruch dikabarkan tak mau memberikan restunya.

Puncaknya, Eza Gionino pun sampai minggat dari rumah dengan berharap sang bunda bisa memberikan restu. Tapi upaya itu malah berbuah tuduhan sebagai anak durhaka. Ruch menilai Eza lebih memilih Meiza ketimbang dirinya.

Ruch juga kesal mengapa Eza sampai nekat kabur dari rumah. Dia merasa tak dihargai sebagai ibu kandung dan orang yang sangat berjasa terhadap karier Eza di dunia hiburan. Di kesempatan terpisah, Eza tak terima disebut sebagai anak durhaka. Dia punya definisi sendiri soal anak durhaka.

2. Juwita Bahar

Hubungan Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar memang tak lepas dari perseteruan. Keduanya sempat beberapa kali mengumbar pertengkarannya kepada publik.

Pertengkaran terakhir mereka bermula karena Annisa Bahar tak suka Juwita berpacaran dengan lelaki bernama Deddy. Annisa makin dibuat jengkel setelah mengetahui Juwita tinggal bersama sang kekasih di Bandung dan meninggalkannya di Jakarta.

Versi Annisa, Deddy membuat Juwita berubah sikap dan menjadi tak sopan kepada orang tuanya. Sehingga, Annisa saat itu yang sudah kalap, sampai berniat mencoret nama Juwita dari kartu keluarga serta melarang anaknya itu menggunakan nama Bahar sebagai nama belakang.

Juwita juga dicap sebagai anak durhaka oleh Annisa. "Sama sekali nggak suka disebut anak durhaka, karena nggak ada yang aku lakuin. Misalnya kejahatan atau apapun juga," kata Juwita menanggapi tuduhan sebagai anak durhaka.

3. Barbie Kumalasari

Perseteruan artis Barbie Kumalasari dengan ibunya beberapa waktu lalu juga sempat menjadi sorotan publik. Sang ibu menuding Barbie Kumalasari telah menelantarkan dirinya yang tinggal di Yogyakarta.

Konflik mereka terkuak setelah video curhatan sang ibu viral di media sosial. Di dalam video, ibunya mengaku dizalimi oleh kedua anaknya, termasuk Barbie Kumalasari.

Sang ibu mengaku ditelantarkan oleh Barbie Kumalasari sampai ia jatuh miskin. Di Yogyakarta, ia tinggal di rumah petakan dan menjual pempek untuk menyambung hidup. Barbie pun sampai dicap sebagai anak durhaka akibat ulahnya itu. Tuduhan itu tentu saja membuatnya terpukul karena merasa tak seperti yang diungkap sang ibu.

Barbie Kumalasari dengan tegas membantah semua tuduhan sang ibu, termasuk soal penelantaran. Sebab selama ini, dia justru mengklaim selalu memanjakan sang ibu dengan materi berlimpah. Bahkan Barbie menyebut selalu mengirim uang Rp 10 juta hingga Rp 30 juta tiap bulan untuk ibunya. Menurutnya, uang yang diberikan selalu habis begitu saja karena dipakai untuk hura-hura.

4. Kiki Fatmala

Di penghujung tahun 2005, Kiki Fatmala pernah terlibat perseteruan dengan ibu kandungnya, Fatma Farida, yang sekian lama tinggal terpisah dengannya. Sang ibunda yang telah bercerai dengan ayah Kiki justru menuding putrinya sebagai anak durhaka.

Hal tersebut terjadi karena Fatma merasa kalau dirinya tidak diakui. Sang ibunda juga kecewa karena sikap Kiki Fatmala yang tak mau mendengar nasihatnya. Di akhir perseteruannya, Kiki Fatmala dan ibunya berujung damai, bahkan sempat berusaha bertemu dengan ayahnya yang telah sekian lama tidak bertemu.

Kini, kabar terakhir menyebutkan kalau Kiki Fatmala yang awalnya seorang Muslim memutuskan untuk pindah agama Kristen. Hal itu terungkap setelah beredarnya foto2 Kiki Fatmala yang sedang di baptis di sebuah kolam renang.

Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip