0
Thumbs Up
Thumbs Down

10 Sepatu Perempuan Termahal, Tuker Alphard Bisa Dapat 100 Unit!

okezone
okezone - Mon, 25 Oct 2021 03:14
Viewed: 98

SELAIN tas, salah satu item fashion andalan para perempuan adalah sepatu. Banyak perempuan memilih mengoleksi sepatu berbagai jenis dan merek.

Uniknya lagi sepatu tak hanya dibeli untuk dipakai tapi justru disimpan dan dijadikan investasi. Tidak heran, jika kemudian ada sepatu perempuan yang berharga miliaran hingga mengalahkan harga mobil mewah seperti Alphard yang dijual di kisaran Rp1-Rp2 miliar.

Nah, dilansir dari Beautiful Life ada 10 sepatu termahal di dunia 2021, meskipun tidak semuanya bisa dibeli oleh masyarakat umum.

Kathryn Wilson's Pump

Kathryn Wilson, desainer asal Selandia Baru menjadi berita utama ketika ia menciptakan karya yang luar biasa ini untuk lelang amal. Setiap bagian dari heels ini membutuhkan waktu hampir 50 jam untuk membuatnya. Setiap berlian itu ditempel satu per satu dengan tangan selama rentang waktu itu. Sepatu ini terjual di pelelangan dengan harga USD400.000 atau Rp5,6 miliar

Stuart Weitzman Platinum Guild Stilettos

Bagi penggemar sepatu heels, nama Stuart Weitzman pasti tidak asing. Desainer satu ini dikenal dengan koleksi sepatu yang mewah. Salah satunya adalah sepatu ini. Selalu ekstra, pada bagian tumit sepatu ini dihiasi dengan 464 berlian murni di seluruhnya.

Tak sampai di sana, tali pengikatnya juga multifungsi. Anda bisa memakainya sebagai kalung statement piece. Sepatu heels ini pertama kali dipamerkan di Academy Awards 2002, sepatu ini harganya sebesar USD1,09 juta atau Rp15,3 miliar.

Stuart Weitzman Wizard Of Oz Ruby Stilettos

Masih dari karya Stuart Weitzman, koleksi sepatu heels ini terinspirasi dari Wizard of Oz. Tampak eye-catching dan glamor, sepatu ini dibuat menggunakan batu rubi 123 karat berjumlah 643 keping dan dipasang dalam satu pon platinum, logam paling langka di dunia. Sepatu tersebut dibanderol dengan harga USD1,6 juta atau Rp22,5 miliar Astaga sangat menakjubkan!

Stuart Weitzman Tanzanite Heels

Nama Stuart Weitzman kembali memasuki posisi dalam daftar 10 sepatu termahal di dunia. Kali ini merupakan produk kolaborasi antara Eddie Le Vian dan Weitzman. Senilai

USD2 juta atau Rp28,2 miliar Sepatu ini dihiasi dengan tanzanite, batu permata dengan penampilan yang luar biasa! Talinya menampilkan 185 karat tanzanite bersama dengan 28 karat berlian. Yang membuat sepatu ini semakin menarik adalah sepatu ini terbuat dari perak berkilau, tak heram tampilannya sangat elegan halus.

Source: okezone
Trending News
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip