0
Thumbs Up
Thumbs Down

10 Artis Ini Pernah Berseteru Gara-gara Cowok! Nomor 5 Ribut Sampai Disiram Air!

slidegossip
slidegossip - Sat, 25 May 2019 13:57
Viewed: 573
10 Artis Ini Pernah Berseteru Gara-gara Cowok! Nomor 5 Ribut Sampai Disiram Air!
slidegossip.com - Perseteruan yang terjadi di kalangan artis, sering kali menjadi sorotan dan perbincangan publik. Perseteruan itu pun bisa disebabkan oleh banyak hal, salah satunya karena masalah cowok. Berikut ini adalah 10 artis yang diketahui pernah berseteru gara-gara masalah cowok:

Luna Maya dan Syahrini (tribunnews.com

1. Luna Maya dan Syahrini

Dua artis cantik ini dikabarkan berseteru gara-gara cowok. Syahrini yang menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack dituding netizen telah merebut Reino dari pelukan Luna. Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/5/2019), meski keduanya sudah dipertemukan di sebuah acara TV, namun Syahrini dan Luna tetap tak bertegur sapa.

2. Jessica Iskandar dan Lucinta Luna

Jessica Iskandar (Jedar) sempat dibuat kesal dan marah gara-gara Lucinta Luna mengaku pernah punya hubungan spesial dengan Richard Kyle. Bahkan seperti dilansir dari tribunnews.com (2/4/2019), Jessica Iskandar sampai menantang Lucinta Luna untuk membuktikan jika Richard Kyle memang pernah ada hubungan dengannya.

3. Ely Sugigi dan Irma Darmawangsa

Setelah hubungannya dengan Irfan Sbaztian kandas, Ely Sugigi malah berseteru dengan pedangdut Irma Darmawangsa, yang sedang dekat dengan Irfan. Ely dan Irma bahkan sempat saling melontarkan sindiran pedas di akun Instagram masing-masing.

4. Chika Jessica dan Tiwi T2

Chica Jessica dan Tiwi T2 dikabarkan sempat berseteru gara-gara Chika dituding sudah merebut kekasih Tiwi saat itu, Ade Govinda. Namun sayang, hubungan asmara Chika dengan Ade malah kandas di tengah jalan.


5. Amel Alvi dan Baby Margaretha

Amel Alvi sempat naik pitam gara-gara Baby Margaretha yang dinilainya selalu menggoda kekasihnya, Mudji Massaid. Bahkan seperti dilansir dari kapanlagi.com (6/6//2014), Amel sampai menyiram Baby dengan segelas air. Kasus tersebut akhirnya berujung damai dan keduanya saling meminta maaf.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip