0
Thumbs Up
Thumbs Down

Vokalis Linkin Park Ditemukan Bunuh Diri

Hello Pet
Hello Pet - Fri, 21 Jul 2017 08:09
Viewed: 180
Vokalis Linkin Park Ditemukan Bunuh Diri

Dunia maya tengah digemparkan dengan berita bunuh diri vokalis grub band kenamaan dunia Linkin Park yakni Chester Bennington. Berita tersebut diturunkan media lokal setempat dan menjadi salah satu trending topic Twitter sejak 03:00 WIB.

Berita kematian Chester ini benar-benar tak diduga oleh semua pihak, apalagi penyebab kematianya juga dianggap tidak wajar. Pasalnya sehari sebelumnya sang vokalis masih aktif di Twitter dengan mengunggah sejumlah foto. Selain itu Likin Park juga baru saja merilis sebuah lagu terbarunya "Talk To My Self". Empat jam setelah lagu tersebut diunggah di Youtube, berita kematian Chester diumumkan.

Chester ditemukan dikediamannya di Palos Verdes Estates, Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis waktu setempat.Saat ditemukan vokalis 41 tahun tersebut dalam keadaan menggantung dan diyakini tewas karena gantung diri.

Sontak berita kematian ganjil ini diperbincangkan oleh netizen terutama fans dari Linkin Park.

Banyak netizen memasang tagar #LinkinPark dan #RIPChester sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada musisi era 2000-an tersebut.

Tak sedikit pula yang mengaku belum percaya dengan berita kematian vokalis band yang kerap melantunkan lagu-lagu bertema perjuangan hidup ini.

Saat ini kematian Chester masih diselidiki oleh kepolisian setempat. Otopsi dan tes kimia juga dilakukan untuk mengetahui dugaan lain seperti pembunuhan.

Linkin Park adalah sebuah band yang meledak diera milenium dengan tembang-tembang andalan mereka seperti Numb, In The End, ataupun New Divide. Bahkan salah satu lagu mereka yang berjudul What I've Done menjadi salah satu OST film Transformer 2. #RIPChester

Source: Hello Pet
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
Hello Pet
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet