0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tokyo Fashion Week 2020 Tampilkan Street Style yang Keren

okezone
okezone - Thu, 22 Oct 2020 19:04
Viewed: 61

SETELAH pagelaran Milan, Paris dan London, kini Asia mengadakan gelaran Fashion week lewat Tokyo Fashion Week 2020. Gelaran Tokyo Fashion Week berlangsung setelah Shanghai Fashion Week selesai akhir pekan kemarin.

HighEnd Magazine mencoba pun mengumpulkan beberapa gaya street style terunik dari pengunjung Tolyo Fashion Week 2020. Beberapa dari mereka tampil dengan motif beragam, tabrak warna dan ukuran yang longgar. Ada juga yang tampil dengan gaun feminin atau bereksperimen dengan aksesoris yang unik.

Mereka mengenakan rok pendek warna warni yang dipadukan dengan stocking atau kaos kaki panjang dan juga rambut berwarna warni. Warna-warna yang dipilih juga beragam. Ada yang mengenakan baju bertema neon dan ada juga yang memilih baju gelap bertemakan gothic.

Untuk alas kaki, kebanyakan dari mereka mengenakan sepatu kets atau sepatu boots yang dipadukan dengan kaos kaki panjang dan berwarna warni. Aksesoris lain yang mereka gunakan tas bulu, headpiece dan beragam aksesoris lain yang unik.

Pengunjung acara Tokyo Fashion Week 2020 ini mengikuti gaya modern Japanese street fashion, seperti Lolita dengan menggabungkan beberapa tema unik, atau Gyaru yang berfokus pada gaya girly-glam, Ganguro yang identik dengan rok mini atau pakaian berwarna cerah, Kogal yang berdasarkan model seragam SMA di jepang, Decora yang menyerupai gambar kartun atau manga dan beberapa gaya lain.

Berikut 10 gaya street style unik pengunjung Tokyo Fashion Week 2020.

1. Sweater dengan Rok Motif Kotak-Kotak dan Boneka

2. Aksesori Tas Berbulu Pink Sewarna dengan Rambut

3. Coat Panjang Warna Hijau Mint dengan Hiasan Rumbai di Tangan

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip