0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tampil di Majalah Playboy, Kylie Jenner Pilih Headpiece Kuping Kelinci Buatan Rinaldy Yunardi

okezone
okezone - Sat, 14 Sep 2019 21:17
Viewed: 141
Tampil di Majalah Playboy, Kylie Jenner Pilih Headpiece Kuping Kelinci Buatan Rinaldy Yunardi

Kabar membanggakan kembali datang dari sosok maestro desainer aksesori Indonesia, Rinaldy Yunardi. Setelah baru dikabarkan kembali mempercantik penampilan Lady Gaga untuk pemotretan mode di majalah Allure, sepak terjang Rinaldy belum berhenti sampai di sini tentunya.

Seperti pantauan Okezone, Sabtu (14/9/2019) di akun Instagram pribadinya, Rinaldy Yunardi baru saja mengabarkan lagi-lagi aksesori rancangan hasil karya tangan dinginnya dipilih oleh sang ratu Instagram sekaligus beauty mode, Kylie Jenner.

Yup! Headpiece berwarna glossy gold hasil rancangan desainer yang akrab disapa sebutan Yungyung tersebut dipilih oleh pendiri Kylie Cosmetics tersebut sebagai aksesori statement yang ia pakai untuk penampilannya di majalah dewasa ternama, Playboy.

Dihubungi langsung melalui sambungan telefon, Rinaldy memaparkan bahwa headpiece berbentuk kuping kelinci modifikasi modern tersebut memang dirancang sebagai permintaan khusus dari pihak Kylie Jenner.

"Headpiece saya desain untuk dia (Kylie). Permintaan untuk foto ini memang. Untungnya sih enggak mepet yang ini kira-kira dari waktu pembuatan sampai pengiriman ke sana, sekitar satu bulan kuranglah," ungkap Rinaldy, kala dihubungi Okezone, Sabtu (14/9/2019).

Lebih lanjut Rinaldy mengungkapkan, walau terlihat sederhana namun untuk headpiece kuping kelinci modern ini ia buat dengan menggunakan material bahan yang bisa dibilang tidak terlalu mainstream untuk dimanfaatkan sebagai aksesori.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip