0
Thumbs Up
Thumbs Down

Setelah 3 Tahun Menghilang, Artis yang Pernah Ribut dengan Syahrini Ini Sekarang Jadi Miliarder!

slidegossip
slidegossip - Sun, 22 Jul 2018 09:49
Viewed: 85
Setelah 3 Tahun Menghilang, Artis yang Pernah Ribut dengan Syahrini Ini Sekarang Jadi Miliarder!
slidegossip.com - Masih ingat dengan sosok Martin Carter? Artis pernah merambah dunia akting dan menyanyi ini pernah jadi sorotan saat ribut dengan Syahrini pada tahun 2014 lalu. Saat itu Martin Carter melaporkan Syahrini atas tuduhan pelanggaran hak cipta. Kasus tersebut akhirnya berujung damai.

Syahrini dan Martin Carter (foto: liputan6.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/7/2018), Martin Carter sendiri mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air sebagai seorang penyanyi, model dan aktor. Tahun 2004 silam, Martin Carter sempat menetap di Australia dan berkarier di sana. Merasa pengalaman yang didapat sudah cukup, Martin pun kembali ke Indonesia pada tahun 2010. Martin Carter sempat merilis lagu berjudul 'Aku Mencintaimu'. Ia juga pernah bermain di berbagai judul sinetron dan FTV.

Tahun 2015, Martin Carter memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment karena ia ingin fokus dengan profesi barunya sebagai seorang pebisnis. Bisnis yang dijalankan Martin bergerak di bidang komunikasi dan sudah bekerjasama dengan perusahaan IT besar yang ada di Amerika. Martin mengakui bahwa hasil yang ia dapatkan dari bisnis yang dijalaninya itu jauh lebih besar dibandingkan dari profesinya sebagai artis.

Menurut Martin Carter, penghasilan dari pekerjaannya sebagai artis tidak pasti, bahkan ia harus menunggu lama untuk menerima pembayaran atas pekerjaannya. "Cuma kita tahu di entertaiment enggak pasti ya. Ada umurnya dan gue kerja di sana cuma gali lubang, tutup lubang. Karena Kita syuting enggak langsung dibayar, dibayarnya lama gitu," ungkap Martin Carter kepada para awak media.

Serius menjalani bisnis, membuat Martin Carter perlahan-lahan lupa pada kariernya sebagai artis. Kini, dari hasilnya berbisnis, Martin Carter telah membeli sejumlah properti. Baru dua tahun berbisnis saja, Martin sudah mampu membeli 2 rumah, apartemen dan 1 mobil mewah yang sering ia pamerkan di akun Instagramnya. "Puji Tuhan di pertengahan tahun 2015 saya menemukan sebuah ide dan solusi bagaimana caranya bisa merubah kehidupan saya yang jauh lebih baik dari sebelumnya, keluar dari banyak hutang, bisa membeli mobil mewah, rumah, apartment, barang-barang branded, dan-lain-lain. Hanya butuh cuma 2 tahunan saya bisa membalikkan keadaan saya yang dari minus banyak hutang menjadi multi miliarder," ungkap Martin Carter dalam salah satu postingan di Instagramnya.

Meskipun kini sudah sukses menjadi seorang miliarder dan bebas dari semua hutang-hutangnya, Martin Carter mengaku tetap merindukan kariernya di dunia hiburan. Karena itulah Martin berencana ingin kembali ke dunia entertainment dan menyiapkan gebrakan di akhir tahun nanti. "Jujur kangen banget (nyanyi dan akting) gue pengen balik nyanyi lagi, pingin ngeluarin single lagi, syuting lagi. Cuma waktunya sekarang masih belum ya, mungkin akhir-akhir tahun ini lah. Gue rencana ada satu gebrakan, akan dibuat menghebohkan Indonesia nantinya," pungkasnya.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip