0
Thumbs Up
Thumbs Down

Serukan Semangat Kebangsaan

inilahcom
inilahcom - Wed, 17 Oct 2018 19:35
Viewed: 72
Serukan Semangat Kebangsaan

INILAHCOM, Jakarta - Pameran Soul Reflection menghadirkan karya dari Roni Bachroni, Fotografer dan Vannie Astecat, Celebrity Fashion Stylist, yang hadirkan refleksi jiwa dan semangat orang-orang inspiratif Indonesia.

Hal tersebut ditampilkan dalam sebuah ekspresi yang memaknai pengorbanan, kerjakeras, dan dedikasi mereka, khususnya dibidang olahraga.

Mengadopsi semangat di mana Indonesia terpilih sebagai tuan rumah untuk dua pesta olahraga tingkat Asia, yang di awali dengan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu dan dilanjutkan dengan Asian Para Games 2018, Gemalindo dan Plaza Indonesia menggelar pameran fotografi bertajuk "Soul Reflection", yang dipamerkan di lantai 2 Plaza Indonesia pada tanggal 24 September sampai dengan 21 Oktober 2018.

Soul Reflection itu merupakan cerminan ataupun pengekspresian jiwa akan pentingnya rasa solidaritas dan kepedulian terhadap nasib para mantan atlit yang dulunya berjaya dan pernah mengharumkan nama Bangsa di kancah Internasional namun kini hidup dalam keprihatinan.

Untuk itulah kami bermaksud menyelipkan program charity dalam event ini yang bekerjasama dengan beauty product Yves Saint Laurent dan Youth & Beauty Clinic.

Karya foto yang dipamerkan menampilkan tokoh dan public figure dari berbagai profesi, salah satunya adalah dr. Gaby Syerly. Beliau adalah seorang aesthetic doctor, founder dari sebuah klinik kecantikan yang bernama Youth & Beauty Clinic.

"Ini sangat sejaka dengan kami yang memiliki konsep aesthetic, anti-aging, dan wellness yang sesuai dengan konsep Soul Reflection yaitu menonjolkan semangat, kerja keras, dedikasi, dan pengorbanan," kata dr Gaby saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu, (17/10/2018).

Pengalaman ini sangat menarik karena Roni Bachroni, mencoba mengeluarkan karakter dari para public figure untuk menampilkan olahraga yang disukai. Salah satu olahraga yang disukai dan ditampilkan oleh dr. Gaby saat proses foto adalah yoga.

"Saya pilih olahraga yoga. Jadi gaya yoga. Pas kemarin foto sangat seru banget. Ini adalah pengalaman berharga bagi saya, dan hasilnya sangat bagus," tambahnya.

Menurut Roni Bachroni, para public figure yang terpilih seperti Morgan Oey, Rossa, Raisa, Chicco Jerikho, Reza Rahadian, Lukman Sardi, Karina Salim, Wulan Guritno, Nindi, dan juga dr. Gaby, serta sosok lainnya, bukan tanpa alasan. Mereka dianggap sebagai sosok yang sangat menginspirasi.

"Mereka bisa mengkampayekan suatu semangat. Mereka juga adalah sosok yang sangat berpengaruh dan bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang. Semangat bisa banyak timbul dari para public figure tersebut," ujar Roni.

Nindi yang juga turut mendukung charity tersebut juga mengaku sangat bersyukur bisa terlibat dalam acara sosial itu. Menurutnya, kegiatan bukan semata - mata untuk diri sendiri, tapi juga sangat bermanfaat bagi banyak orang.

"Ini adalah penghargaan untuk para pahlawan yang sudah mengharumkan bangsa. Ini satu penghargaan untuk mereka yang mungkin dalam bentuk kekinian dan foto yang menarik," ujar Nindi.(tka)

Source: inilahcom
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip