0
Thumbs Up
Thumbs Down

Rekomendasi Gaya Mukena untuk Salat Ied, Mewah ala Syahrini hingga Motif Mega Mendung

okezone
okezone - Sun, 26 May 2019 18:07
Viewed: 459

SALAH satu yang biasanya diincar dalam persiapan menuju Lebaran bagi kaum wanita adalah set mukena. Mukena baru yang digunakan untuk salat Ied bersama keluarga tercinta nanti saat Hari Raya Idul Fitri.

Mengingat momen ini hanya terjadi satu tahun sekali, maka cukup banyak kaum Hawa yang mempersiapkan mukena baru untuk salat Ied. Nah, untuk Lebaran 2019 kali ini sekiranya apa saja sih rekomendasi model mukena yang ada?

Merangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/5/2019) berikut lima rekomendasi gaya mukena untuk salat Ied, dari yang mewah ala Syahrini hingga yang bermotif batik.

1. Mukena sutra Syahrini

Untuk Anda yang tak segan-segan mengeluarkan kocek cukup dalam untuk mukena baru demi tampil maksimal Lebaran nanti. Bisa pilih mukena dari milik Syahrini, Fatimah Syahrini. Ditelisik dari komentar para netizen, kabarnya mukena polos berhiaskan emblem bordiran ini dibuat menggunakan kain sutra yang mewah dan lembut. Maka tak heran, satu setnya dijual sekira Rp3,5 juta.

2. Mukena detail Dian Sastro

Ingin tampak seragaman dengan Dian Sastro saat Lebaran nanti? Mungkin bisa dengan mengenakan mukena dari lini mukena milik Dian. Walau terlihat polos, namun mukena jenis premium ini menampilkan dengan desain yang cantik dan mewah, dengan pengaplikasian detail yang ramai, seperti brokat, dan berbahan tebal. Ada pula detail renda rumbai di sisi wajah. Untuk set mukena mewah ini, diketahui dibanderol seharga Rp2,9juta hingga Rp,5juta.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip