0
Thumbs Up
Thumbs Down

Posisi Duduk Wajib Dicoba saat Bersenggama Malam Pertama

okezone
okezone - Tue, 25 Sep 2018 22:45
Viewed: 327
Posisi Duduk Wajib Dicoba saat Bersenggama Malam Pertama

MOMEN malam pertama adalah bagian yang paling dinantikan pasangan suami-istri yang baru menikah. Tapi soal pilihan gaya seksnya, jangan andalkan yang rumit.

Ketika Anda mulai merasakan kenikmatan seks untuk pertama kalinya, lebih baik tetap berpegang pada gaya seks dasar, karena mudah dipraktikkan. Kuncinya, jangan merencanakan banyak hal yang malah merusak momen kebersamaan Anda berdua.

Ada beberapa posisi nyaman untuk pemula. Cobalah lakukan pada saat malam pertama yang menyenangkan. Dilansir Okezone dari Indiansutras, berikut adalah beberapa posisi sederhana yang paling cocok dipraktekkan. Simak ulasannya berikut ini, lalu terapkan di atas ranjang!

7 Fakta Film Porno yang Tak Perlu Anda Tiru, Itu Semua Cuma Akting!

Misionaris

Posisi ini mengandalkan pria posisinya di atas, sementara wanita berbaring. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang mudah. Biarkan pria bersenggama nikmat tanpa perlu kerja keras. Pastikan posisinya nyaman saat bergerak.

Misionaris kombinasi

Berbaring di tempat tidur Ladies, lalu angkat kedua kaki Anda. Biarkan suami menembus Miss V dengan penuh kenikmatan. Posisi ini nyaman bagi pemula, yang belum paham dengan berhubungan seks nyaman.

Bangkitkan Birahi Pasangan dengan Striptis, Gak Susah Kok

Gaya 69

Ini adalah posisi terbaik untuk seks oral, Anda bisa saling merangsang bagian organ vital. Praktikkan gaya ini saat foreplay supaya sama-sama nikmat. Pastikan dia nyaman lebih dulu, biar mudah membalas rangsangan Anda berdua.

Posisi duduk

Biarkan dia duduk di ujung tempat tidur, seperti posisi memangku. Gaya ini mudah dipraktikkan yang membuat gairah seks Anda cepat naik. Pastikan posisinya nyaman lebih dahulu dan energi melimpah.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip