0
Thumbs Up
Thumbs Down

Polisi Tetapkan Axel Matthew Thomas Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Hello Pet
Hello Pet - Tue, 18 Jul 2017 15:56
Viewed: 203
Polisi Tetapkan Axel Matthew Thomas Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Polisiakhirnya umumkan penetapan putra Jeremy Thomas,Axel Matthew Thomas(19) sebagai tersangka dalam kasus narkoba per hari ini, tanggal 18 Juli 2017. Dengan penetapan ini, rasa penasaran publik terjawab sudah.

Penetapan tersebut diumumkan langsung oleh Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya. Dari hasil pengembangan Polisi menemukan bahwa yang bersangkutan terlibat dalam transaksi narkoba berjenis happy five.

Argo mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah mengantongi keterangan dari saksi serta barang bukti berupa bukti transfer kepada JV.

JV adalah pengedear narkoba yang terlebih dahulu diringkus polisi karena kasus narkotika itu. Dari tangan JV ditemukan ribuah butir happy five siap edar dan beberapa barang bukti lainya. Setelah melakukan penelusuran dan pengembangan akhrinya polisi sampai kepada putra sulung Jeremy Thomas tersebut.

Diyakini transaksi barang haram tersebut sudah dilakukan Axel sebelum pelaku tiba dari Malaysia. Dari bukti transfer, Axel kedapatan telah mengirimkan uang sebesar 1,5 juta kepada JV.

Dengan temuan tersebut Axel resmi menjadi tersangka dan akan dijerat Pasal 62 subsider Pasal 60 ayat (3)jo Pasal 71 ayat (1) UU RI nomor 5 tahun 1997 tentang Psikotropikadengan hukuman maksimal diatas 3 tahun penjara.

Sebelumnya artis senior Jeremy Thomas mengadu ke Mabes Polri lantaran anakanya dianiaya oleh beberapa oknum polisi. Dari pengaduan tersebut Jeremy mengatakan Axel dipaksa sebagai pengguna narkoba.

Source: Hello Pet
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
Hello Pet
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet