0
Thumbs Up
Thumbs Down

Penyebab Mata Sering Bengkak

okezone
okezone - Mon, 23 Nov 2015 19:22
Viewed: 185
Penyebab Mata Sering Bengkak

ADA banyak penyebab sederhana yang membuat mata Anda merah dan bengkak. Berikut ini empat ulasannya yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Infeksi mata

Dikutip Boldsky, Senin (23/11/2015), hampir semua orang di dunia pernah mengalami infeksi mata. Hal ini terjadi karena iris mata mengalami peradangan yang berbahaya pada akhirnya. Saat itu, mata Anda akan terasa berat karena nyeri dan bengkak.

Konjungtivitis

Jenis sakit mata konjungtivitis disebabkan karena alergi, terinfeksi atau peradangan. Gejalanya mata Anda bengkak, memerah, sering berkaca-kaca, dan gatal akibat mengalami masalah itu.

Iritasi karena kontak lensa

Seseorang yang pertama kali menggunakan kontak lensa, hati-hati mata Anda mengalami iritasi. Karena pada saat pertama kali menggunakan kontak lensa, mata Anda akan beradaptasi dan bengkak dengan sendirinya.

Kemasukan benda asing

Apabila mata Anda kemasukan partikel debu, make up, busa sabun atau sampo membuatnya terasa bengkak dan nyeri. Cara terbaik untuk menyelesaikan masalah itu, yaitu basuh mata Anda dengan air mengalir segera. Jika mata Anda masih sakit, berkonsultasilah dengan spesialis mata.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
Hello Pet
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet