0
Thumbs Up
Thumbs Down

Penjualan Album Linkin Park Melojak Hingga 5000 Persen Pasca Kematian Chester Bennington

Hello Pet
Hello Pet - Sat, 22 Jul 2017 21:36
Viewed: 126
Penjualan Album Linkin Park Melojak Hingga 5000 Persen Pasca Kematian Chester Bennington

Meninggalnya Chester Bennington masing menjadi perbincangan hangat diseluruh dunia. Banyak yang masih belum percaya vokalis Linkin Park ini akan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Semetara itu kematian Chester membuat fans Linkin Park ingin bernostalgia dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh vokalis yang khas dengan jeritan tebal tersebut. Lagu-lagu Linkin Park era 2000an kembali diminati dan diburu.

Diberitakan Billboard,Nielsen Music mencatat terjadi peningkatan yang cukup signifikan terhadap penjualan album Linkin Park ketika berita kematian Chester diumumkan pada 20 Juli kemarin. Tercatat dari perbandingan antara 19 Juli dan 20 Juli penjualan musik Linkin Park melonjak naik lebih dari 5000 persen.

Seperti dalam penjualan album, sesaat berita kematian Chester diumumkan 21ribu kopi album Linkin Park habis terjual, padahal sehari sebelumnya hanya seribu kopi saja yang terjual. Sedangkan dari penjualan lagu digital, koleksi lagu mreka diunduh sampai 90 ribu kali, naik 2 ribu kali dari hari sebelumnya. Secara keseluruhkan, Linkin Park telah menjual lebih dari 111 ribu kopi baik album dan lagu mereka.

Selain itu album terbaru mereka "One More Light" menjadi album yang paling diburu dipasaran. Album yang menandakan hijrahnya mereka dari alternative menuju pop terjual 6 ribu kopi hanya dalam waktu 1 hari.

Sedangkan lagu yang paling diburu adalah "In The End" yang tercatat lebih dari 11 ribu kali diunduh, disusul dengan "Numb" 10 ribu kali dan lagu baru mereka "Heavy" sebanyak 7 ribu kali unduhan.

Source: Hello Pet
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
Hello Pet
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet