0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pasangan Baru Incar Gaya dan Isi Rumah Minimalis

inilahcom
inilahcom - Tue, 18 Jun 2019 19:20
Viewed: 184
Pasangan Baru Incar Gaya dan Isi Rumah Minimalis

INILAHCOM, Jakarta - Banyak pasangan pengantin baru sedang asik mendekor rumah baru. Tidak jarang, mereka ingin tampilan minimalis dan lebih rapih.

"Saat ini terlihat banyak pasangan suami istri yang gemar menata isi rumahnya. Tidak jarang, gaya - gaya minimalis dari skandinavia yang ditampilkan di gerai JYSK," kata Sastria Djaja Sunur selaku CEO OT Retail Indonesia, saat pembukaan gerai JYSK di Lippo Mall Puri Indah, Jakarta, baru - baru ini.

Karena itu, semakin banyaknya minat masyarakat untuk tampilan modern dan minimalis, membuat JYSK mantap membuka gerai ke 22 yang berada di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Menurut Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Cummunication OT Group, pembukaan JYSK tersebut menandai perjalanan OT Retail yang saat ini sudah memiliki gerai ke-100.

"Kami memasuki bisnis retail, diawali dengan peluncuran Bottle Avenue dan Vinyard pada 2010 di Bali, kemudian MOR dan Beau pada 2013, serta setahun kemudian, JSYK Indonesia. Dan pada hari ini, salah satu milestone utama telah diletakkan, yaitu peresmian gerai JYSK Indonesia ke-22 yang merupakan gerai OT Retail ke-100," papar Harianus Zebua.

Dia menambahkan, JYSK mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Berbeda dengan toko furnitur lain, JYSK memiliki gaya dan keunggulan furnitur ala Skandinavia dengan ciri khas bersih dan minimalis.

Beragam warna pilihan menjadi favorit masyarakat. Antara lain, masyarakat bisa mengaplikasikan warna-warna pastel yang lembut, tidak hanya terpaku pada warna monochrome (hitam, abu-abu, dan putih) saja.

"Inilah membuat JYSK menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia yang rata-rata memilih konsep tersebut di rumah mereka. Keunggulan produk furnitur yang menawarkan desain dalam konsep value- function-instyle," tambahnya.

Tren pemilihan furnitur kini bukan hanya sekedar terbatas sebagai pengisi rumah, namun juga pada penekanan high value, dalam pengertian harga yang terjangkau namun tetap stylish dan multifungsi.

"Ini sangat cocok dengan tren desain properti di Indonesia terutama di kota-kota besar, yang cenderung minimalis dengan area terbatas," paparnya.(tka)

Source: inilahcom
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip