0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ngaku Nikah Siri di Gereja, Begini Nasib Bella Shofie Sekarang! Punya Anak tapi Suami Diumpetin!

slidegossip
slidegossip - Tue, 25 Sep 2018 00:26
Viewed: 916
Ngaku Nikah Siri di Gereja, Begini Nasib Bella Shofie Sekarang! Punya Anak tapi Suami Diumpetin!
slidegossip.com - Artis cantik Bella Shofie sempat menghebohkan publik pada tahun 2016 lalu gara-gara pernyataannya yang mengaku telah menikah siri di gereja dengan pengusaha kaya raya bernama Daniel Rigan. Bella Shofie pun sampai dilaporkan oleh istri sah Daniel Rigan, Irene Pricilya karena merasa Bella sudah merusak rumah tangganya.

Bella Shofie (foto: kabarin.co)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (28/11/2016), pernyataan Bella Shofie yang mengaku sudah menikah siri di gereja itu tentu saja langsung membuat geram netizen. Apalagi dalam agama Kristen tidak ada yang namanya menikah siri. Bahkan ada netizen yang meminta Bella menyebutkan nama gereja dan pendeta yang telah menikahkannya dengan Daniel Rigan secara siri itu. "Mba @bellashofie5292 yang cantik.. saya baca di media bahwa mba bilang menikah siri di gereja. kalo yang mba bilang itu betul, boleh saya tau nama gereja dan pendeta yang memberkati pernikahan mba? karena di ajaran kristen tidak mengenal pernikahan siri.. pernikahan dalam kristen itu bukan hal main main, bukan hal asal asalan," ujar seorang netizen.

Karena terus diserang netizen, Bella Shofie pun akhirnya mau angkat bicara. Lewat akun Instagramnya, Bella Shofie mengaku kalau pernikahannya memang tidak tercatat dalam hukum negara. "Nikah sirih itu saah dan sakral juga ya mba.. SEMUA YANG NAMANYA PERNIKAHAN ituu saahh, suci dan sakral.. maksud dari omongan saya pernikahan itu sah dan sakral di mata Tuhan tapi tidak tercatat di hukum negaraa. tq," jawab Bella Shofie.

Lalu bagaimana nasib Bella Shofie sekarang? Seperti dilansir dari brilio.net (18/9/2018), setelah lama tak terdengar kabarnya, Bella Shofie akhirnya membawa kabar baru telah melahirkan seorang anak laki-laki, buah cinta dari pernikahannya dengan Daniel Rigan. Netizen pun langsung heboh karena sebelumnya Bella Shofie tak pernah mengunggah foto kehamilannya tapi tiba-tiba datang membawa kabar sudah melahirkan.

Bella Shofie pun akhirnya memberikan penjelasan lewat akun Instagramnya bahwa ia telah menjalani proses bayi tabung di Kuala Lumpur, Malaysia. "Saya harus bolak-balik terbang kesana dan itu benar-benar butuh pikiran dan fisik yang relax. Jadi saya dan keluarga harus benar-benar menjaga kondisi fisik saya, pikiran dan semuanya..." tulis Bella Shofie di Instagram story nya (18/9/2018).

Karena kehamilan pertamanya sempat gagal, Bella akhirnya memutuskan tak mau membagikan momen-momen kehamilannya dulu hingga sang anak lahir. "Setelah hamil yang kedua itu saya benar-benar menutup semua akses yang bisa membuat saya stres, karena itu itu buat kepentingan saya dan anak saya karena saya gak mau terulang lagi ketika saya harus kehilangan seperti yang pertama," lanjut Bella Shofie.

Sayangnya, hingga saat ini Bella Shofie terkesan menyembunyikan sosok suaminya dari pandangan publik, mereskipun sudah banyak yang menduga kuat kalau suami Bella adalah Daniel Rigan. Namun Bella kembali menegaskan soal status pernikahannya bahwa dirinya tidak menikah dengan suami orang. "Saya tegaskan disini saat ini suami saya TIDAK TERIKAT PERNIKAHAN dengan siapapun kecuali dengan saya... tolong stop untuk makin menambah dosa fitna kanan kiri," ujar Bella Shofie.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip