0
Thumbs Up
Thumbs Down

Live Action Shinya no Damekoi Zukan Umumkan Para Pemainnya

Japanese STATION
Japanese STATION - Wed, 26 Sep 2018 14:00
Viewed: 638

Sebuah drama adaptasi live-action dari manga karya Ira Ozaki berjudul Shinya no Damekoi Zukan (The Guide to Late Night Bad Love) telah mengungkapkan para pemeran tambahanbya. Para artis yang akan berperan di antara lain:

(image: natalie)
  • Ayaka Umeda (kiri atas) sebagai Mika Setoishi
  • Yako Koga (tengah atas) sebagai Maki Kawauchi
  • Yukipoyo (kanan atas) sebagai Mizuho Fujioka
  • Yuki Ogoe (kiri bawah) sebagai Hasegawa
  • Shion Okamoto (kanan bawah) sebagai pangeran idaman

Serial ini akan tayang perdana di TV Asahi pada tanggal 6 Oktober, dan di ABC TV pada 7 Oktober. Serial ini akan mendapatkan episode original di layanan streaming Tsutaya Premium, yang menampilkan kisah yang tidak ada dalam seri utama.

Daisuke Yamamoto dan Momoko Fukuda akan mengarahkan seri drama ini, dan Kumiko Asō bertugas dalam menulis skrip.

Serial ini memiliki 3 pemeran utama yang dibintangi oleh Hinako Sano sebagai Sawako Chidori (gambar kiri di bawah), Fumika Baba sebagai Madoka Koga (tengah), dan Ikumi Hisamatsu sebagai Chiyo Fukuma (kanan).

(image: natalie)

Pemeran tambahan termasuk Toshiki Seto sebagai Ryō Kokubu, pacar Sawako yang tulus tapi agak mengecewakan; dan Shō Kiyohara sebagai Satoshi Yatsushiro, orang yang berpikiran sportif dan jujur tapi membosankan dan ketinggalan zaman.

Manga ini menceritakan kisah dari tiga wanita yaitu Madoka Koga, yang mempertahankan sikap liarnya, tetapi masih perawan; Chiyo Fukuma, seorang wanita yang menganggap shōjo manga sebagai kitab suci untuk masalah percintaan; dan Sawako Chidori, seorang wanita yang selalu jatuh kepada pria yang buruk. Ketiga wanita ini sering bertemu setelah berkencan di malam hari, dan mereka berbagi kisah buruk mengenai pria yang pernah mereka temui atau kencani.

(featured image: PR TIMES)

The post Live Action Shinya no Damekoi Zukan Umumkan Para Pemainnya appeared first on Japanese Station.

OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip