0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kenali Medical Oxygen Regulator Barang Bukti Kematian Adik Kandung Emil Dardak

okezone
okezone - Sat, 15 Dec 2018 09:47
Viewed: 156
Kenali Medical Oxygen Regulator Barang Bukti Kematian Adik Kandung Emil Dardak

Misteri kematian Erik Listyanto Dardak, adik Emil Dardak belum terpecahkan. Namun beberapa barang bukti telah diungkap oleh kepolisian, salah satunya adalah tayangan video YouTube tentang Medical Oxygen Regulator.

Entah apa maksud Eril menonton video tersebut sebelum ajal menjemput. Dari kasus itu, akhirnya banyak orang bertanya-tanya mengenai benda tersebut.

Baca juga: Adik Emil Dardak Meninggal, Garis Tipis 'Kenikmatan' dan Kematian Hirup Helium

Dilansir Okezone dari Intermountain Healthcare, Sabtu (15/12/2018), Medical Oxygen Regulator atau biasa dikenal tabung oksigen portabel itu punya kegunaan khusus. Fungsinya tidak lain membantu pasien yang sulit bernapas dalam keadaan normal.

Namun kekurangan dari Medical Oxygen Regulator tersebut bisa menimbulkan bahaya, jika tidak digunakan dengan benar. Isi oksigen dalam tabung lebih mudah terbakar atau malah bisa meledak.

Soal penggunaan Medical Oxygen Regulator tersebut tidak bisa sembarangan. Biasanya dipakai karena anjuran dokter, saat seseorang mengalami masalah pernapasan.

Benda ini terdiri dari kit oksigen yang memiliki dua kabel tubing panjang, konektor, dan kanula hidung. Untuk menghirup oksigen dengan baik, Anda bisa menggunakan kanula hidung untuk menghirup oksigen.

Kanula merupakan tabung super kecil, yang ditempatkan di lubang hidung. Ada baiknya para penggunaan memakai benda tersebut dengan baik, serta sesuai fungsinya.

Saat menggunakan oksigen, janganlah bersentuhan dengan aerosol seperti semprotan rambut atau cat, krim wajah atau losion berbahan dasar minyak di bagian hidung atau wajah Anda, serta hindari produk berbasis minyak bumi seperti Vaseline.

Orang awam bahkan dapat membuat Medical Oxygen Regulator dengan sendiri. Tutorialnya malah banyak disajikan di media sosial.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip