0
Thumbs Up
Thumbs Down

Irene Red Velvet Minta Maaf Usai Terlibat Kontroversi

Kpop Chart
Kpop Chart - Thu, 22 Oct 2020 19:24
Viewed: 109
Irene Red Velvet Minta Maaf Usai Terlibat Kontroversi

Irene Red Velvet menyampaikan permintaan maafnya setelah dirumorkan sebagai idol K-Pop yang mengamuk terhadap staf pemotretan.

Postingan permintaan maaf tersebut disampaikan oleh Irene melalui postingan terbarunya di Instagram pada hari Kamis (22/10).

Dalam postingan tersebut ia menuliskan, "Ini Irene. Aku dengan tulus meminta maaf karena telah menyakiti stylist dengan sikap bodoh dan kata-kataku serta tindakanku yang ceroboh."

"Ada banyak bantuan dari banyak orang yang bekerja keras hingga aku bisa sampai di sini, tetapi aku menyesali dan merenungkan fakta bahwa aku sangat sakit hati dengan perilakuku yang tidak dewasa."

"Melihat ke belakang saat ini, aku malu dengan kata-kata dan tindakanku, dan aku sekali lagi merasakan pentingnya peran staf."

"Aku akan berpikir dan bertindak lebih hati-hati untuk mencegah hal ini terjadi di masa mendatang.
Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang mendukung diriku yang punya banyak kekurangan dan kepada semua orang yang telah menyebabkan kekhawatiran atas kejadian ini," tulisnya.

Sebelumnya terdapat editor pemotretan yang mengklaim terdapat idol K-Pop yang mengamuk terhadap mereka. Netizen kemudian berspekulasi kalau idol K-Pop yang dimaksud ialah Irene. (www.kpopchart.net)

Lihat postingan ini di Instagram

. . . . . .

Sebuah kiriman dibagikan oleh IRENE (@renebaebae) pada 22 Okt 2020 jam 4:59 PDT

Read More...

Source: Kpop Chart
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip