0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ini Foto Artis FTV Cantik Yang Hilang Tanpa Kabar!

slidegossip
slidegossip - Sat, 28 Nov 2015 09:14
Viewed: 375
Ini Foto Artis FTV Cantik Yang Hilang Tanpa Kabar!
slidegossip.com - Daya Harsetiani, demikian nama perempuan cantik yang pernah bermain FTV (film televisi) ini. Artis cantik berumur 23 tahun ini dinyatakah hilang dan belum diketahui keberadaannya sampai sekarang. Daya diketahui baru menikah satu bulan lalu dengan suaminya, Ulin Noha (29 tahun). Pernikahan mereka pun berjalan harmonis. Hal ini diungkapkan oleh sang ibu.

"Baru satu bulan menikah, lagi hangat-hangatnya. Kalau mamanya lihat, alhamdulillah dia harmonis banget sama suaminya. Dia memang baru suami-istri, jadi suka nanya-nanya," ujar ibunda Daya, Kartini, seperti dilansir liputan6.com, Jumat (27/11/2015).

Menurut Kartini, sosok Daya Harsetiani adalah anak yang periang dan terbuka, temannya pun banyak. Apabila ada permasalahan dalam rumah tangganya, Daya pasti akan berbagi dan berkeluh kesah dengan sang bunda. "Dia anak periang, terbuka banget. Temannya banyak, bukan tipe yang pendiam," kata Kartini.

Baca juga :
Artis Cantik Ini Dijambak Haters Sampai Kesakitan!
Pengalaman Artis Cantik Yang Kini Berhijab: Menangis dan Dipeluk Penari Telanjang!
Artis Cantik Mantan Bintang Iklan Lux Ini Ditetapkan Polisi Sebagai Tersangka!

Daya yang berkulit putih mulus itu mulai tidak diketahui keberadaannya sejak hari Selasa, tanggal 24 November 2015. Dia terakhir berpamitan untuk pergi ke toko perhiasan, menggunakan kendaraan umum rute Depok-Bojong Gede. Sayangnya setelah berpamitan, Daya malah tidak bisa dihubungi. Bahkan, telepon selulernya tidak aktif.

"Selasa (24/11/2015) jam 5 sore terakhir telepon saya, nah dia bilang sudah sampai di Depok dari rumah," kata Kartini.

Kartini sudah mencari anak satu-satunya itu ke teman sekolah hingga teman kuliahnya, namun tidak membuahkan hasil. Alhasil dia melaporkan kehilangan putrinya itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kota Depok.

Diakui Kartini, Daya tidak pernah pergi jauh dari Depok. Bahkan ketika aktif syuting, sang ibu selalu menemaninya. "Dia selalu saya kawal kalau syuting jauh-jauh, kecuali kuliah. Sudah begitu dia itu enggak pernah yang namanya enggak kabari orangtua," terang Kartini. (Op)
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip