0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ini Cuitan Chester Bennington Sebelum Bunuh Diri

Hello Pet
Hello Pet - Fri, 21 Jul 2017 08:45
Viewed: 194

Kematian tragis vokalis Linkin Park, Chester Bennington masih hangat dibicarakan. Banyak yang tak percaya pelantun lagu-lagu hits tersebut tutup usia dengan cara yang tak lazim.

Chester Bennington ditemukan gantung diri dikediamanya didaerah Palos Verdes, Los Angeles, pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat.

Banyak warga net yang mengaku masih terkejut mendengar berita tersebut. Pasalnya sehari sebelumnya sang vokalis juga masih aktif bermain Twitter. Bahkan cuitan dan ReTwett terakhirnya, Chester tidak menunjukan tanda-tanda depresi ataupun ingin mengakhiri hidupnya sendiri.

Sehari sebelumnya pelantun tebang Numb tersebut masih me-Retwett mengenai sampah plastik dilautan.

Tak lama berselang Chester mengunggah sebuah foto dirinya bersama seorang penyanyi hip hop Amerika Serikat, George Watsky. Nampak dalam foto tersebut dia didampingi rekan satu panggungnya sekaligus rapper Linkin Park. Mike Shinoda. Tak lupa dia bercuit dalam foto tersebut "Can't wait to see where this goes" atau "tak sabar ingin melihat kemana ini akan berlanjut" jika di Indonesiakan.

Meskipun bermasalah dengan obat-obatan terlarang dan alkohol namun 2 cuitan diatas sama sekali tak menunjukan kejanggalan. Chester juga terlihat menjalani kehidupan seperti biasanya. Karena itulah berita mengenai kematiannya sulit diterima beberpa pihak.

Sementara itu berita kematian Chester sudah dibenarkan oleh rekannya, Mike Shinoda. Melalui akun Twitternya, Mengaku masih belum percaya dengan berita yang dia dengar, namun dia membenarkan bahwa Chester memang mengakhiri hidupnya.

Source: Hello Pet
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
Hello Pet
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet