0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ini Cara Mengatasi Putus Cinta Selain Move On

okezone
okezone - Sun, 19 Jan 2020 05:04
Viewed: 107
Ini Cara Mengatasi Putus Cinta Selain Move On

Siapapun tak ingin merasakan pedihnya putus cinta. Sebab itu merupakan salah satu pengalaman yang cukup menyakitkan bagi setiap orang yang membutuhkan kasih sayang.

Namun jika suatu hubungan sudah tidak sehat lagi, maka seindah apapun kenangan yang terbuat, putus cinta tak bisa dihindari lagi.

Memang putus cinta menyebabkan kesedihan yang mendalam. Seolah kita tak bisa hidup dengan kekasih yang meninggalkan kita atau kita terpaksa tinggalkan.

Kehilangan kekasih yang begitu dicintai rasanya sangat susah. Seolah kamu kehilangan separuh jiwamu.

Namun sesakit dan seberat apapun perpisahan tentu kamu harus bangkit dari kesedihan dan keterpurukan. Tinggalkan masa lalu yang menyedihkan. Ambil pelajaran berharga dari semua kesedihan itu. Sambutlah masa depan yang lebih baik.

Cara untuk bangkit setelah putus cinta bukan hanya dengan move on. Sebab, sering kali move on justru berefek buruk bagi psikologis orang yang baru saja putus cinta.

Seperti dilansir dari Solopos.com, move on sering membuat orang yang putus cinta terasa semakin tersiksa karena selalu teringat kepada sang mantan kekasih dan kisah cinta yang sudah hancur.

Hal yang harus dilakukan setelah putus cinta adalah berbesar hati menerima kenyataan. Munculnya rasa rindu kepada mantan kekasih dan ingin menghubungi adalah hal yang sangat wajar. Tapi, sebaiknya tahan keinginan tersebut karena hanya akan memperburuk keadaanmu.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip