0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ibu Meghan Markle Diam-Diam Temui Anaknya, Bicarakan Apa?

okezone
okezone - Mon, 10 Sep 2018 04:31
Viewed: 261
Ibu Meghan Markle Diam-Diam Temui Anaknya, Bicarakan Apa?

IBUNDA Meghan Markle, Doria Ragland, ternyata secara diam-diam melakukan perjalanan ke Inggris untuk mengunjungi putrinya. Doria dikabarkan menenangkan Meghan yang kesal atas kelakuan ayahnya, Thomas Markle, lewat media.

Menurut Evening Standard, perjalanan rahasia Doria ini dilakukan pada Juli, sementara Duchess of Sussex dan Pangeran Harry menghabiskan waktu bersama di Oxfordshire.

Koresponden kerajaan, Omid Scobie, mengungkapkan di Twitter bahwa sumber-sumber telah mengkonfirmasi bahwa "Ibu Duchess Meghan, Doria Ragland, mengunjungi Pangeran Harry dan putrinya untuk tinggal lebih lama di Oxfordshire musim panas ini."

"Doria menikmati hubungan dekat dengan Harry dan terus menjadi pilar kekuatan untuk Meghan," tambah Scobie seperti dilansir dari Newsweek.

Baca Juga: Sejak Viral di Medsos, Nasi Goreng Gerobakan Pasutri Paruh Baya Kini Diserbu Pembeli

Sumber lain mengatakan bahwa kunjungan itu benar-benar rahasia, dan Doria mengungkapkan dukungannya kepada Meghan dalam menghadapi ayahnya, Thomas.

Bulan lalu, Thomas Markle mengatakan kepada wartawan bahwa dia secara dramatis menutup telepon Pangeran Harry, setelah percakapan telepon yang memanas tentang hubungannya yang bergejolak dengan pers.

Thomas pun mengakui bahwa dia berbohong kepada pengantin baru tersebut, tentang serangkaian foto untuk paparazzi ketika dia baru sembuh dari serangan jantung di rumah sakit. Thomas Markle menggambarkan pembicaraan dengan Pangeran Harry sebagai "kasar" tetapi juga mengakui bahwa Pangeran Harry benar, karena mengutuk perilakunya.

Baca Juga: Netizen Berhasil Ungkap Arti "Wkwkwk", Jawabannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

"Jika Anda mendengarkan saya ini tidak akan pernah terjadi. Mungkin akan lebih baik untuk kalian jika aku mati. Maka kalian bisa berpura-pura sedih. Lalu aku menutup telepon," tutur Thomas Markle.

Menurut Thomas, dia masih kesal karena putrinya melarang dia memberikan pidato di pernikahannya. Thomas juga mengakui bahwa Pangeran Harry telah memperingatkannya tentang berbicara dengan pers, saran yang kemudian tidak dia ikuti.

"Harry memberitahuku bahwa aku tidak boleh pergi ke pers. Bahwa itu akan berakhir dengan air mata. Dia berkata, 'Mereka akan memakanmu hidup-hidup.' Dia benar," kata Thomas.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip