0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gracia Indri Akan Buka Toko Kue Ditengah Kasus Perceraiannya

Hello Pet
Hello Pet - Mon, 17 Jul 2017 21:09
Viewed: 158
Gracia Indri Akan Buka Toko Kue Ditengah Kasus Perceraiannya

Artis Cantik Gracia Indri resmi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, David NOAH, ke Pengadilan Negri Bandung sejak 4 Juli 2017. Meskipun kasus percerainanya masih bergulir namun tak menghalangi artis cantik tersebut untuk menjalani aktivitas kesehariannya.

Yang terbaru Gracia mengikuti bisnis yang banyak digemari para artis, yaitu membuka bisnis kuliner. Diyakini artis yang memulai debutnya sebagai tokoh antagonis tersebut bakal membuka toko kue dengan merek dagang miliknya sendri.

Melaui akun Instagram pribadinya, artis 27 tahun tersebut menunggah video mengenai bakal usahanya tersebut. Tak lupa dia membubuhkan caption "Ditunggu ya kue lenso Manadonya. Doakan ya teman," sebagai permintaan restu kepada folowernya. Seakan tak terganggu dengan kasus perceraiannya, Gracia tampak ceria mempromosikan produknya yang digadang diberi brand "Lenso Manado" tersebut.

Tak lama setelah video tersebut diunggah, kolom komentar banjir dukungan dari para netizen dan fans. Mayoritas dari komtar tersebut bernada dukungan dan doa agar usaha baru yang ditekuni Gracia bisa berjalan dengan lancar.

Disisi lain proses percerainan artis bernama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum dengan keboardist band NOAH tersebut terus berjalan. Dikabarkan keretakan rumah tangga mereka karena perselisihan yang kerap menghampiri sejak setahun silam. Namun hingg saat ini barik Gracia dan David sama-sama enggan berkomentar lebih jauh.

Banyak netizen yang menyayangkan gugatan cerai yang dilakukan Gracia yang dikenal adem ayem. Tak sedikit pula yang berharap agar David dan Gracia kembali akur seperti dulu.

Source: Hello Pet
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
Hello Pet
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet