0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gara-gara Bilang Ini Saat Ditelpon, Ariel Noah Bikin Luna Maya Emosi: "Gua Tabok Juga Lu!"

slidegossip
slidegossip - Fri, 11 Jan 2019 07:57
Viewed: 195
Gara-gara Bilang Ini Saat Ditelpon, Ariel Noah Bikin Luna Maya Emosi: "Gua Tabok Juga Lu!"
slidegossip.com - Mantan pasangan artis Luna Maya dan Ariel Noah memang sudah lama putus dan keduanya pun sudah menjalani kehidupan masing-masing. Ariel diketahui sempat beberapa kali pacaran, salah satunya adalah dengan Sophia Latjuba. Begitu pula dengan Luna Maya yang sempat dekat dengan beberapa pria, salah satunya adalah Reino Barack. Namun kini Ariel dan Luna sudah sama-sama berstatus single.

Ariel Noah dan Luna Maya (foto: hiburan.rakyatku.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (10/1/2019), para sahabat Luna Maya yang menjadi host di acara 'Suka Suka Sore Sore' seperti Ayu Dewi, Edric Tjandra, Melaney Ricardo dan Iwet Ramadhan pun mencoba mengerjai bintang film 'Suzanna: Bernapas Dalam Kubur' itu.

Awalnya Edric meminta Iwet untuk menghubungi salah satu teman Luna yang masih jomblo. "Gue minta sekarang Iwet itu harus telepon salah satu temennya," pinta Edric Tjandra. Iwet pun langsung terkejut ketika tahu kalau yang ditelponnya adalah Ariel Noah, mantan kekasih Luna Maya. "Ar, Ariel," ujar Iwet.

"Gue mau bilang suaranya agak putus-putus gitu," ucap Ariel Noah. "Oh gak apa-apa suara putus-putus yang penting hati kita gak putus," balas Ayu Dewi yang lengundang tawa hist dan para penonton. Iwet pun kemudian bertanya soal musik pada Ariel. "Pertanyaan pertama, suara paling rendah pada perempuan disebut?" tanya Iwet Ramadhan. "Waduh apa ya?, gak tahu!," jawab Ariel Noah.

Mendengar jawaban Ariel, Ayu Dewi langsung merebut ponsel yang dipegang Iwet. "Kalau suara ini Ariel tahu gak?" tanya Ayu Dewi pada Ariel, sambil mengarahkan ponsel itu pada Luna. Mau tak mau, Luna Maya pun menyapa Ariel Noah. "Halo, apa kabar?" tanya Luna Maya dengan suara lembut pada Ariel. Wajah Luna pun tampak salah tingkah dan tersipu malu, bahkan matanya terlihat berkaca-kaca.

"Tahu gak tadi suara siapa?" tanya Ayu Dewi mencoba mengetes Ariel Noah. Ariel yang sudah mengenal suara itu pun memberikan jawabannya. "Kayaknya kenal," jawabnya tanpa menyebut nama Luna Maya. Mendengar jawaban Ariel seperti itu, Luna Maya pun tampak emosi dan langsung bicara dengan nada tinggi pada Ariel. "Heh kayaknya kenal? Lu kalau enggak kenal, gua tabok juga lu!," ujar Luna. "Sabar bu," ucap para host mencoba menenangkan Luna Maya.

Akhirnya Luna pun memberikan pertanyaan kedua buat Ariel. "Jika kamu lahir di tahun 1943, berapa usiamu saat ini?" tanya Luna Maya. Mendengar pertanyaan Luna tidak romantis, Melaney Ricardo langsung merubahnya. "Gini aja deh. Kalau dulu kamu punya rasa, terus sekarang pengen balik lagi itu apa namanya?" tanya Melaney Ricardo kepada Ariel Noah yang membuat Luna Maya ikut tertawa.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip