0
Thumbs Up
Thumbs Down

Cancer Masih Jomblo? Siap-Siap Dapat Pacar di 2019!

okezone
okezone - Fri, 28 Dec 2018 23:00
Viewed: 347
Cancer Masih Jomblo? Siap-Siap Dapat Pacar di 2019!

Sambil menunggu pergantian tahun menuju 2019, mungkin Anda akan penasaran bagaimana peruntungan zodiak Anda tentang kehidupan asmara di tahun depan. Apakah akan sama seperti tahun 2018 ini atau justru lebih mengejutkan.

Melansir Ganeshaspeaks pada Jumat (28/12/2018), tampaknya bagi Anda yang berzodiak Cancer akan bernasib mujur dalam urusan hati pada 2019 mendatang. Wah, pastinya ini kabar bagus buat zodiak berlambang kepiting ini ya. Siap-siap buka lembaran baru!

Ada gebetan dan pacar

Jika Anda seorang Cancerian jomblo, sepertinya mulai akhir tahun ini sudah ada orang spesial yang ditunggu-tunggu. Manfaatkanlah waktu ini sebaik-baiknya, coba mulai pendekatan secara perlahan dan berikan si dia kejutan romantis. Hubungan Anda mungkin akan ke jenjang lebih serius dengan kasih sayang yang terus meningkat.

Sahabat yang asyik

Beruntungnya, di tahun depan Cancerian akan mendapatkan teman sekaligus sahabat baru. Kemungkinan juga pertemanan Anda berkembang menjadi sesuatu yang lebih baik pada akhir tahun 2019.

Selain itu, pertemanan dan persahabatan mungkin membuat hubungan Anda akan berlanjut pada perasaan cinta. Namun, hal itu juga akan mempengaruhi Cancerian yang sudah memiliki pasangan. Anda bisa saja terpikat dengan rekan kerja atau teman sekelas, berhati-hatilah pada pasangan Anda dan buang jauh-jauh perasaan itu.

Dapat dukungan dari pasangan

Sepertinya si zodiak berlambang kepiting ini mendapat peruntungan yang mujur ya. Mereka akan mendapat dukungan dari pasangan, entah itu dalam hal karier, finansial, dan juga hubungan.

Bersiaplah juga untuk merencanakan berbagai hal dengan pasangan. Sebab, dia akan memiliki kesamaan ide dengan Anda. Hal ini juga sangat membantu Anda dan pasangan merencanakan hubungan yang baik untuk masa depan, bisa jadi kalian berdua lanjut ke pelaminan.

Waspada gangguan

Buat Cancerian yang memiliki pasangan, sepertinya Anda harus menjaga hubungan dengan si dia. Jangan sampai membuatnya merasa tidak nyaman karena memaksakan pendapat Anda. Selain itu, sesekali Anda harus berkompromi dengan si dia jika ada gangguan atau masalah dalam hubungan. Jangan jadikan hal tersebut sebagai suatu yang sensitif dan bisa menghancurkan jalinan asmara kalian.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip