0
Thumbs Up
Thumbs Down

Beredar Undangan Pernikahan, Banyak yang Kesulitan Menyebut Nama Asli Irish Bella!

slidegossip
slidegossip - Tue, 26 Mar 2019 11:31
Viewed: 171
Beredar Undangan Pernikahan, Banyak yang Kesulitan Menyebut Nama Asli Irish Bella!
slidegossip.com - Kabar pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella benar-benar menghebohkan publik. Setelah menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu, Ammar Zoni dan Irish Bella kabarnya akan melaksanakan acara pernikahan pada akhir bulan April mendatang.

Ammar Zoni dan Irish Bella (kapanlagi.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (25/3/2019), terlihat undangan pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella yang akan digelar pada hari Minggu, tanggal 28 April 2019 mendatang.

Dalam undangan tersebut tertera akad nikah Ammar Zoni dan Irish Bella akan digelar pada tanggal 28 April 2019 pukul 15.00 WIB dan langsung dilanjutkan dengan acara resepsi pernikahan di hari yang sama mulai pukul 18.00 WIB.

Namun melihat undangan tersebut, netizen rupanya banyak yang salah fokus dengan nama asli Irish Bella. Pada undangan itu terlihat nama asli mempelai pria Ammar Zoni, yakni Muhammad Ammar Zoni Akbar. Namun netizen mengaku kesulitan untuk membaca nama asli Irish Bella yang pada undangan tersebut tertulis Yris Jetty Dirk De Beule.

Netizen rupanya nanyak yang merasa terkejut saat mengetahui nama asli Irish Bella yang terkesan sulit untuk diucapkan. Maklum saja, Irish Bella adalah artis blasteran Indonesia - Belgia yang nama aslinya terkesan bule. Irish Bella mewarisi wajah bule dari sang ayah, Johan de Beule yang merupakan pria asal Belgia.

"Pas akad ngucapin namanya susahh," ujar seorang netizen. "Mendung belum tentu hujan, pacaran lama belum tentu ke pelaminan.. nah yang ini gaspol aja.. semoga niat baiknya diberi kemudahan dan kelancaran jalan sama Allah dan nantinya menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaaddah Warrahmah, Aamiin," doa netizen yang lain. "Gak kebayang nanti pas ijab kabul nya gimana yaa, nyebutin nama perempuan nya hahahaa. Udah latihan dari sekarang kali yaa," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip