0
Thumbs Up
Thumbs Down

Belum Kapok Dirampok, Kim Kardashian Pamer Gigi Berhias Berlian

okezone
okezone - Mon, 14 Jan 2019 08:00
Viewed: 260
Belum Kapok Dirampok, Kim Kardashian Pamer Gigi Berhias Berlian

KIM KARDASHIAN kembali memamerkan perhiasan mewahnya di media sosial. Istri rapper Kanye West itu seolah tidak kapok meski sempat mengalami perampokan di Paris beberapa waktu lalu. Pada saat itu, cincin berlian yang notabennya merupakan hadiah tunangan dari sang suami tercinta raib digondol para perampok. Kim bahkan, sempat disandera saat kejadian tersebut berlangsung.

Baca juga:

Belum lama ini, Kim memposting sebuah foto saat mengenakan 'mouth-grill' berbentuk salib di bagian atas gigi depannya. Tidak hanya itu, deretan berlian juga terlihat menghiasi bagian gigi bawahnya. Pada keterangan foto, ia menuliskan sebuah caption sederhana : "New Grillz".

Melihat unggahan tersebut, para penggemar Kim langsung mengingatkan kembali tentang kejadian perampokan yang ia alami di Paris.

"Kim, terakhir kali kamu pamer seperti ini, kamu dirampok. Aku tidak habis pikir," tulis seorang netizen.

Beberapa netizen juga mengkritik cara Kim memamerkan kekayaannya.

"Terlihat seperti sampah, tapi harganya mungkin lebih dari 1 juta dollar. Saya rasa ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan uang," ujar seorang netizen.

"Dewasalah Kim," tulis yang lain.

Kritikan mereka bukan tanpa sebab. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, pada 2016 lalu, ibu tiga orang anak itu harus merelakan perhiasannya yang digadang-gadang senilai Rp154 miliar. Cincin berlian itu dirampok oleh sejumlah preman berpakaian polisi, saat Kim dan beberapa anggota keluarganya tengah menghadiri acara fashion show di Paris.

Buntut dari kasus tersebut, 10 pelaku berhasil diamankan termasuk lima orang yang dituduh berperan langsung dalam perampokan.

Pasca kejadian itu, Kim mengklaim bahwa dirinya tidak akan memakai perhiasan lagi atau memamerkan benda-benda mewah lain di media sosial. Dia mengatakan kepada Ellen DeGeneres, "Sebelumnya, saya memang benar-benar individu yang materialistis. Tapi tidak ada salahnya kan memiliki barang-barang tersebut dari hasil kerja saya sendiri,"

"Saya benar-benar bangga melihat orang-orang terdekat saya meraih kesuksesan. Saya juga sangat senang bahwa dengan kesuksesan inilah saya bisa membesarkan anak-anak saya. Tapi untuk saat ini, saya tidak peduli lagi dengan hal-hal seperti itu," sambungnya.

Namun jika dilihat dari unggahan terakhirnya, pernyataan Kim terdengar sangat kontradiktif. Belum lama ini ia terlihat memborong sejumlah tas dari rumah mode ternama senilai Rp116 juta per buah, sebagai hadiah Natal untuk anak-anak dan keponakannya. Demikian dilansir dari The Sun, Minggu (12/1/2019).

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip