0
Thumbs Up
Thumbs Down

Beberapa Fotografer Dan Koordinator Fashion Ini Berikan Tanggapan Terhadap Unggahan Tentang Irene

Kpop Chart
Kpop Chart - Thu, 22 Oct 2020 18:01
Viewed: 64
Beberapa Fotografer Dan Koordinator Fashion Ini Berikan Tanggapan Terhadap Unggahan Tentang Irene

Seorang mantan koordinator fashion Red Velvet diketahui telah memberikan tanda 'like' pada postingan kontroversial oleh editor Kang Kook Hwa.

Setelah Kang Kook Hwa merilis pernyataan tentang bagaimana ia dianiaya oleh seorang selebriti, banyak netizen berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Irene Red Velvet karena ia telah memberi tagar #monster dan #psycho pada unggahannya.

Sekarang terungkap bahwa mantan koordinator fashion yang pernah bekerja dengan Red Velvet selama promosi single 'Peek-A-Boo' dan 'Red Flavor' telah memberikan tanda 'suka' pada unggahan Kang Kook Hwa tersebut.

Aksi dari mantan koordinator fashion Red Velvet kemudian membuat netizen semakin yakin bahwa idol yang disebutkan dalam posting kontroversial itu adalah Irene.

Selain spekulasi tentang identitas idola tersebut, fotografer top, Hong Jang Hyun dan beberapa orang lainnya di industri fashion juga meninggalkan pesan dukungan untuk editor tersebut.

Seseorang dalam industri fashion menuliskan, "Aku bertanya-tanya kapan ini akan meledak, dan akhirnya meledak. Orang-orang yang memastikan hal semacam ini tidak bocor benar-benar berusaha untuk membuat semua orang diam."

"Bukan orang yang membuat keributan, tetapi mereka membuat orang-orang yang bekerja dengannya tetap diam. Bahkan pengiklan pun mengkritik orang ini. Ini pertama kalinya aku melihat orang yang begitu tenang marah seperti itu."

"Aku adalah pengecut tanpa keberanian, jadi aku tidak bisa seberani dirimu. Aku mendukungmu, editor. Aku meminta keadilan darimu."

Apa pendapat kalian tentang kontroversi dan tuduhan terhadap Irene? (www.kpopchart.net)

Read More...

Source: Kpop Chart
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip