0
Thumbs Up
Thumbs Down

Awkarin Gelar Pengajian untuk Sang Mantan Kekasih Secara Terpisah

Hello Pet
Hello Pet - Tue, 25 Jul 2017 14:39
Viewed: 182
Awkarin Gelar Pengajian untuk Sang Mantan Kekasih Secara Terpisah

Awkarin, salah satu selebgram yang sampai saat ini masih memicu beragam kontroversi rupanya baru saja menggelar acara pengajian di salah satu panti asuhan. Bukan tanpa alasan, pengajian tersebut digelar dalam rangka untuk mendoakan sang mantan kekasih yang juga merupakan CEO dari Takis Entertainment yang meninggal dunia pada 18 Juli 2017 lalu.

Kabar meninggalnya Oka Mahendra Putra yang akrab disapa dengan Oka ini pun sempat menimbulkan kontroversi. Bahkan, sejumlah pihak menyebut jika Oka sengaja bunuh diri karena depresi. Tidak sedikit pula yang menyebut jika meninggalnya Oka masih berhubungan dengan perlakuan Awkarin pasca memutuskan hubungan. Sebagai tambahan informasi, sebelumnya wanita yang memiliki nama asli Karin Novilda ini memang tergabung dalam manajemen artis milik Oka.

Sayangnya, Awkarin memilih keluar dan menyebut jika gajinya masih belum terbayarkan hingga saat ini. Pernyataan Awkarin tersebut memicu netizen untuk menyerang Oka. Tidak heran jika salah satu teman dekat Oka menyebut pemilik Takis Entertainment etrsebut mengalami depresi menjelang hari-hari terakhrnya.

Disinggung mengenai meninggalnya sang putra, ayah dari Oka juga menjelaskan jika putranya meninggal karena Collapse by Design. Ayahnya menyebut Oka salah memilih teman, termasuk kekasih, Awkarin. Bahkan, kabar menyebutkan jika keluarga tidak menerima kehadiran Awkarin. Tidak heran jika selebgram yang kerap memposting foto-foto vulgar tersebut menggelar acar pengajian di tempat terpisah dengan keluarga Oka.

Source: Hello Pet
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
Hello Pet
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet