0
Thumbs Up
Thumbs Down

ARMY Mendadak Minta Maaf di Twitter, Ternyata Ini Alasannya

Kpop Chart
Kpop Chart - Tue, 04 Aug 2020 18:33
Viewed: 126
ARMY Mendadak Minta Maaf di Twitter, Ternyata Ini Alasannya

Para penggemar BTS atau yang biasa disebut dengan ARMY belakangan menyampaikan permintaan maaf mereka.

Permintaan maaf tersebut disampaikan oleh para ARMY melalui platform media sosial Twitter dengan menggunakan tagar #ARMY_apologize.

Saat dituliskannya artikel ini, tagar tersebut sudah mendapatkan lebih dari 230 ribu cuitan dan masuk dalam daftar trending topik di Twitter.

Para ARMY ini rupanya meminta maaf kepada fandom lain atas berbagai prestasi yang sering didapatkan oleh BTS dan ARMY.

Seperti yang dituliskan oleh seorang pengguna Twitter, "Atas nama ARMY, aku minta maaf. Aku minta maaf karena menjadi fandom yang terbaik dan terkuat di dunia, kami minta maaf karena sering memecahkan rekor, minta maaf karena tidak pernah mentoleransi tindakan curang dan selalu berbicara hal yang benar. Kami minta maaf karena selalu menjadi standar."

ARMY lainnya menuliskan, "Kami minta maaf kepada 19 fandom yang bersatu untuk mengalahkan ARMY, kami minta maaf karena kami adalah yang terbaik, minta maaf karena BTS mendapat banyak penghargaan, dan terakhir kami minta maaf karena kalian tidak bisa mengalahkan kami."

"Kami selaku ARMY minta maaf karena selalu bersikap adil dan menjadi fandom yang terbaik. Kami minta maaf karena tidak mentoleransi kecurangan," dan masih banyak lagi cuitan permintaan maaf lainnya. (www.kpopchart.net)

On behalf of armys, I apologize. I apologize for being the best and most powerful fandom in the world, sorry for breaking all the records, sorry for never tolerating cheating and always speaking up for what's right. we sincerely apologize for being the standard.#ARMY_apologize pic.twitter.com/9ShKyyZLQi

(@kookaineaddict_) August 4, 2020

We're sorry to all 19 fandoms who team up just to beat army we are very sorry because we are the best, sorry cause bts got so many awards , and lastly we're sorry because you all can't beat us #ARMY_apologize pic.twitter.com/omeOC2t419

BTSARMY (@RizallynA) August 4, 2020

We ARMYs apologize for being fair and for being the best fandom. We deeply apologize for not tolerating cheating.#ARMY_apologize pic.twitter.com/8mYBNbuyNZ

(@mlygracee) August 4, 2020

Read More...

Source: Kpop Chart
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip