0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ada yang Iri dan Benci, Ruben Onsu Sekeluarga Merasa Diserang Guna-guna Santet!

slidegossip
slidegossip - Tue, 25 Sep 2018 10:35
Viewed: 561
Ada yang Iri dan Benci, Ruben Onsu Sekeluarga Merasa Diserang Guna-guna Santet!
slidegossip.com - Baru-baru ini, presenter kondang Ruben Onsu membawa kabar yang kurang mengenakkan. Suami dari Sarwendah itu merasa ada orang yang tidak menyukainya dan mengiriminya guna-guna berupa santet. Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagramnya @ruben_onsu (25/9/2018), Ruben menceritakan panjang lebar kejadian-kejadian aneh yang dialaminya.

Ruben Onsu (foto: cumicumi.com)

"Saya termasuk orang yang hanya tahu tapi tidak mau tahu tentang hal2 yang tidak kasat mata. Tapi jujur udah beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu karena mulai banyak kejadian2 di luar nalar pikiran kami sekeluarga, saya termasuk orang yang kalau setiap ada kejadian2 apapun pasti saya arahkan pikiran saya kalau itu hanya kebetulan, dan stay positif thinking, dan ada beberapa mereka2 yang memiliki kelebihan sering memberi saya peringatan kalau ada energi gelap yang mengikuti, dan punggung adalah incaran nya (dalam hati saya berucap, kok bener banget, terasa berat dan sakit sekali kalau malam) tapi untuk menghargai kedatangan beliau, selalu saya balas dengan senyuman dan saya enggan bercerita tentang yang terjadi sebenarnya," ungkap Ruben Onsu mengawali ceritanya.

Lewat mimpinya, Ruben Onsu juga mengaku sempat diberi peringatan oleh mendiang ibunya. Sang ibu memperingatkan Ruben agar berhati-hati dan selalu menjaga diri. Tapi rupanya serangan mistis itu bukan hanya ingin menyerang Ruben, tapi juga keluarganya. "Tiba satu ketika saya di datangi mimpi ibu saya dan hanya berkata. 'Uben hati2, jaga diri dan harus kuat ya di lawan sama yang baik.' Saya mencoba mengaitkan dari kejadian2 yang saya alami, dan 1 bulan terakhir mulai lah istri dan anak saya yang di serang dengan kejadian di luar nalar akal sehat yang susah saya ceritakan secara detail, saya hanya bisa berdoa jangan ganggu istri dan anak saya. Dan tadi adik saya pun @jordionsu cerita ke saya tentang apa yang terjadi di rumah nya, dan sama persis dengan apa yang terjadi dengan keluarga saya, padahal saya tidak cerita apa2 tentang kejadian yang saya alami ke adik saya, dan kejadian itu pasti setiap jam 02.00 sampai jam 04.00," urai Ruben Onsu.

Ruben Onsu juga mengungkapkan kalau ada seseorang yang pernah mengingatkannya bahwa ada orang lain yang tidak suka melihat kesuksesan bisnis dan karier Ruben yang selalu menghasilkan banyak pundi-pundi uang. Ruben pun mengaku akan mencoba melawan kekuatan mistis itu dengan keimanannya dan tidak ada niat dalam dirinya untuk membalas perbuatan orang jahat tersebut.

"Ada yang bilang, ada orang yang tidak suka dengan kesuksesan bisnis, ada yang bilang tidak suka dengan kesuksesan karir, tapi percayalah semua itu saya dapatkan melewati proses kok, dan tidak instant. Tapi sampai saat ini saya tidak melakukan apa2, tidak pergi kemana2 untuk bertanya2 lebih jauh, tidak mencari tahu siapa yang berbuat, tidak terlintas untuk membalasnya tapi saya mencoba melawan energi itu dengan keimanan saya saja dan stay positif thinking dalam setiap langkah saya, tapi saya yakin mungkin orang2 di luar sana memiliki cerita yang sama tapi kejadian2 yang berbeda di luar nalar pikiran sehat kita, dan di era tekhnologi canggih saat ini, ternyata saya baru tahu ADA dan NYATA, udah dulu ya udah mau jam 2 kira2 apalagi kejadian malam ini??? Ini sedikit cerita saya yang masih terjadi, dan saya percaya Tuhan menjaga saya dan keluarga kecil saya," pungkas Ruben Onsu.

Mengetahui cerita mistis yang dialami Ruben Onsu, para netizen pun ikut memberikan komentarnya. "Selalu berdoa menurut agama bang Ruben, selalu positif thinking.. semoga keluarga bang Ruben selalu dalam lindungan Tuhan.. orang baik pasti selalu ada yang gak suka," ujar seorang netizen. "Cuman mau kasih saran, dinding yang pas lurus sama pintu utama di gantungin cermin, terus keempat sudut rumah ka Ruben ditaburi garam sambil baca doa minta perlindungan sesuai keyakinan koh ruben. Kaka saya kemarin juga ngalamin Alhamdulillah setelah dengar saran ini dari orang sumuanya jadi lebih baik, katanya itu buat penangkal," saran netizen yang lain. "Dunia lain itu pasti ada, entah itu dari manapun datangnya, persaingan hidup juga sudah tentu ada.. itu hal biasa, entah siapapun itu manusianya, karena sempitnya pola pikir manusianya.. stay positif thinking aja koko @ruben_onsu.. banyak2 mendekatkan diri sama Tuhan.. jangan terbawa hanyut sama perasaan.. di lawan semampunya, maaf hanya sekedar saran," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip