0
Thumbs Up
Thumbs Down

6 Cara Media Sosial Merusak Hubunganmu dengan Pacar

okezone
okezone - Wed, 18 Sep 2019 11:08
Viewed: 61
6 Cara Media Sosial Merusak Hubunganmu dengan Pacar

MEDIA sosial memang telah menjadi alat untuk dalam berkomunikasi, terutama bagi mereka yang menjalani hubungan jarak jauh. Seiring waktu, media sosial pun berubah fungsi dari alat berkomunikasi, juga tempat untuk berbagai momen kesenangan.

Tapi, berubahnya fungsi media sosial juga menjadi salah satu tempat untuk "panjat sosial". Bahkan, beberapa orang menggunakan media sosial untuk mencari panggung, dengan mengeluarkan kalimat-kalimat tidak pantas.

Akibatnya, bukannya mendekatkan dengan teman-teman yang terpisah, kita malah merusak hubungan bukan hanya dengan teman, tapi bisa jadi dengan pasanganmu. Dilansir dari Yourtango, berikut adalah 6 hal mengapa media sosial bisa merusak hubungan kalian.

Terlalu sering membagi momen

Tentu banyak orang ingin berbagi momen kebahagiaan dengan pasangannya dalam media sosial. Ini bisa berdampak baik atau menjadi dampak buruk untuk hubungan kalian. Mungkin beberapa orang lain yang melihat hal ini secara terus menerus, akan menganggap kamu terlalu berlebihan bahkan norak.

Mungkin ada beberapa tipe pasangan yang bersemangat untuk membagikan momen di media sosial, ada juga tipe pasangan hanya membagikan di momen-momen tertentu. Penting untuk melakukan rundingan yang kalian sepakati. Dengan cara ini, tidak ada orang yang merasa tersakiti.

Memeriksa media sosial pasangan

Hal ini menyebabkan pasanganmu merasa diabaikan, karena kamu menghabiskan waktu hanya di media sosial ketika sedang bertemu. Kurangi hal seperti, cari waktu yang pas agar pasanganmu tidak merasa diabaikan. Dengan cara seperti itu, waktu bertemu kalian tidak terbuang sia-sia.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip