0
Thumbs Up
Thumbs Down

5 Make-Up Ini Bakal Bikin Anda Tetap Cantik saat Berolahraga, Penasaran?

okezone
okezone - Sun, 09 Sep 2018 10:00
Viewed: 102

OLAHRAGA menjadi bagian dari rutinitas masyarakat urban. Sebisa mungkin waktu pagi adalah waktunya berolahraga.

Bahkan, pada beberapa kesempatan, Anda mungkin mengingkan momen di mana wajah Anda tetap terlihat cantik sekali pun keringat sudah membanjiri tubuh. Ya, bagian dari eksistensi diri, bukan?

Nah, jika Anda menginginkan wajah yang "on fire" sekali pun berolahraga, maka tidak ada salahnya membaca rekomendasi make-up dari 5 pelatih olahraga berikut ini

Dilansir Okezone dari Elle, berikut 5 best make-up olahraga yang paling direkomendasikan khusus untuk Anda

1. Cassey Ho, Pendiri POP Pilates

"Saya sangat suka mengenakan Stila Stay All Day Waterproof Liquid Ete Liner" untuk mata saya. Termasuk di dalamnya juga saya mengenakan pensil alis dari Anastasia Beverly Hills. Juga, saya menggunakan moisturizer Belif The True Cream Aqua Bomb," katanya.

2. Nicole Winhoffer, Pendiri The NW Method

"Saya suka mengaplikasikan Nars Casino Bronzer, Maybelline mascara in Very Black, penjepit bulu lata dari Shu Uemura, dan Kiehl's Ultra Face Moisturizer. Saya juga menggunakan Serge Lutens Fleurs d'Oranger, karena saya sangat suka wangi yang menarik," paparnya.

3. Faya Nilsson, Instruktur di @FitnessOnToast

"Mungkin ini sangat subjektif. Kalau saya mencoba beberapa alternatif make-up setiap harinya sebelum saya pergi berolahraga. Tapi, mungkin yang paling sering saya gunakan adalah maskara water proof. Saya suka Lacome Hypnose Drama Waterproof atau alternatif lainnya adalah Definicils Mascara dari Lancome. Saya juga termasuk salah seorang fans besar dari Laura Mercier Tinted Moisturizer. Untuk alis, saya sangat suka Anastasia Beverly Hills Brow Wiz pen dan Anatasia Beverly Hills Brow Powder Duo. Untuk melengkapi tampilan, saya bisanya menggunakan lip gloss," ungkapnya.

4. Lyzabeth Lopez, Pendiri The Hourglass Workout

"Saya menggunakan Coola Rose Essence Tinted Moisturized SPF 20 sebagai cc cream untuk tampilan yang sedikit berseri. Untuk wajah keseluruhan, saya menggunakan M.A.C paint pot 'Rubenesque'. Maskara favorit saya adalah Too Faced 'Better Than Sex' Mascara. Kemudian, untuk alis, saya menggunakan M.A.C 'Lingering' yang saya aplikasikan penuh di alis. Untuk melembabkan kulit wajah, saya biasa menggunakan First Aid Beauty Ultra Repair Cream," ungkapnya.

5. Holly Rilinger, Nike Master Trainer

"Saya bukan tipikel perempuan yang pandai merawat diri. Tapi, sebelum berolahraga, saya biasanya mengenakan Lune+Aster BB Cream Broad Spectrum Sunscreen SPF 30. Krim ini memungkinkan saya mendapatkan kulit yang glowing. Untuk lebih terlihat segar, saya menggunakan maskara dari Lune+Aster. Sesederhana itu," terangnya.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip