0
Thumbs Up
Thumbs Down

4 Konser Musik yang Berakhir Jadi Tragedi Mengerikan

okezone
okezone - Wed, 19 Jun 2019 00:33
Viewed: 291

Biasanya orang-orang menghadiri konser atau acara musik untuk membuat kenangan terbaik selama akhir pekan. Walaupun konser memiliki janji dari musisi terkenal untuk waktu bersenang-senang, ada kalanya, kemungkinan besar konser tidak berjalan sesuai rencana.

Beberapa kasus tragedi yang terjadi selama konser telah dilaporkan. Mulai dari kebakaran, hujan, dan bahkan kematian selama konser telah membuat beberapa konser ini menjadi tragedi yang tidak terpikirkan.

Berikut merupakan beberapa tragedi selama konser yang membuat penggemar kecewa, marah, dan berduka, seperti yang dilansir dari BoldSky, Rabu (19/6/2019).

1. Roskilde Festival (2000)

Menjadi salah satu tragedi paling menyedihkan yang berakhir dengan kematian sembilan orang ketika sebuah area di depan panggung di sebuah konser rock menjadi terlalu ramai di Denmark. Karena tempat tersebut penuh sesak, orang-orang menjadi sesak napas dan sulit bernapas. Setelah banyak kekacauan dan orang-orang semakin panik, rantai komando menghentikan musik dan kemudian mengeluarkan orang-orang yang menjadi korban. Dilaporkan jika orang-orang bertindak lebih cepat, maka jumlah korban akan lebih sedikit.

2. The Hudson Project (2014)

The Hudson Project menjadi festival yang sempurna dalam hal musik, tetapi sayangnya, pihak berwenang harus membatalkan acara pada hari terakhir mereka karena ramalan cuaca buruk tentang hujan deras. Dilaporkan bahwa beberapa peserta merasa kesal karena acara tersebut tidak akan berlangsung. Penyelenggara acara konser melaporkan, akibat hujan deras, beberapa peserta terjebak dalam wilayah berlumpur selama berhari-hari.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip